PJ Gubernur Elen Setiadi Buka Raparnas Bapor Korpri 2024, Momentum Persiapan Sumsel Tuan Rumah Pornas Tahun 2025

Spread the love

Palembang –  Dalam rangka Rapat Paripurna Nasional (Raparnas)  Bapor Korpri 2024,  Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi hadir secara langsung dan sekaligus membuka acara tersebut dengan memukul gong, bertempat  di Ballroom Hotel Novotel.Palembang (1/07/2024).

Dalam sambutannya ia menyampaikan Raparnas Bapor Korpri merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua dalam memperkuat komitmen dan kolaborasi dalam meningkatlan professional, integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara dibidang olahraga.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk kita diskusi,bertukar fikiran dan pengalaman serta menyusun langkah strategi kebijakan yang lebih baik,karna sebagai ASN kita memikul tanggung jawab besar untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik dan transparan kepada mayarakat”ungkapnya

Ia melanjutkan kan bahwa merasa bangga dan terima kasih telah menunjuk Sumsel sebagai tuan rumah PORNAS XVII Korpri Tahun 2025 mendatang dan menyampaikan secara fasilitas dan pengalaman bahwa sumatera selatan sangat siap sebagai Tuan Rumah.

“Ini kesempatan Emas bagi kami untuk menunjukkan bahwa sumatera selatan siap menjadi tuan rumah yang baik,yang mampu menyelenggarakan dengan sukses penuh kemeriahan” tuturnya

Sementara itu Ketua Umum DP Bapor Korpri Prof.DR.H.M. Asrorun Ni’am Sholeh,MA mangatakan Raparnas Bapor Korpri memiliki makna strategis sebagai momentum untuk mempersiapkan sebagai Tuan Rumah Pornas Tahun 2025.

“Pornas sebelumnya di provinsi Jawa tengah dengan berbagai prestasi dan juga dinamikanya, mudah mudahan terus berlanjut tentu dengan evaluasi – evaluasi mana yang bagus dan mengesankan kita komitmen untuk kita teruskan,mana yang belum ada dirasa penting ada kita adakan dengan daya dukung di provinsi Sumsel” paparnya.

Yang mana Raparnas Tahun 2024 ini diikuti oleh 154 perwakilan Bapor Korpri terdiri dari 55 kemetrian lembaga dan 28 provinsi.

Turut hadir Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Wakil ketua umum III Koni Pusat Ursandi Alwi., M.M, dan Para Perwakilan Bapor Korpri Se Indonesia. (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!