Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Raih Juara 1 dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad Raih Juara 1 dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024

Spread the love

Jakarta – Detaseme Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad mencatat sejarah gemilang di arena olahraga dengan meraih juara pertama dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024. Prajurit terbaik mereka, Pratu Muhammad Ihsan, mempersembahkan prestasi gemilang ini dalam kategori TNI-POLRI Prestasi U 68 Kg, bertempat di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur. Sabtu (11/5/2024).

Piala Pangkostrad Cup, yang diadakan di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, selama empat hari, menjadi saksi atas semangat dan dedikasi Denpal Divif 2 Kostrad. Total peserta mencapai angka mengesankan, dengan lebih dari 2900 atlet berlaga dalam berbagai kategori, menunjukkan tingginya persaingan dalam kompetisi ini.

Letkol Cpl Usman Santos, S.E., M.Han., Dandenpal Divif 2 Kostrad, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Pratu Muhammad Ihsan. Ia meyakini bahwa keberhasilan ini akan memotivasi seluruh anggota satuan untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Denpal Divif 2 Kostrad di kancah olahraga nasional.

Prestasi gemilang ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Denpal Divif 2 Kostrad, tetapi juga merupakan inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar mimpi dan berusaha untuk meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. (Pe).

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!