Prajurit Yonkes 2 Kostrad Taklukkan Kejuaraan Pencak Silat Nasional

Prajurit Yonkes 2 Kostrad Taklukkan Kejuaraan Pencak Silat Nasional

Spread the love

Jakarta. Prajurit Yonkes 2 Kostrad, Pratu Agung Budi Wijaya dan Pratu Arif Nurkholik, berhasil meraih juara pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Jakarta Nasional Championship yang diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Senin (13/5/ 2024).

Pratu Agung Budi Wijaya tampil gemilang dengan meraih juara 1 kelas F kategori Fight Putra Dewasa (berat 70-75 kg). Sementara itu, Pratu Arif Nurkholik meraih juara 2 kelas E kategori Fight Putra Dewasa (berat 65-70 kg).

Untuk mcapai titik puncak di kelas F Pratu Agung melaksanakan 3 kali pertandingan begitupun dengan Pratu Arif untuk sampai di posisi ke 2 dikelasnya melaksanakan 3 kali pertandingan.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 1.118 peserta yang dibagi menjadi beberapa kategori.

“Untuk yang kesekian kalinya prajurit terbaik Yonkes 2 Kostrad membentangkan sayapnya di kejuaraan silat, menjadi suatu kebanggaan tentunya untuk satuan tercinta, harapanya kedepan prestasi ini mampu memotivasi para prajurit yang lain untuk terus semangat pantang menyerah demi menuai hasil yang maksimal dan membanggakan,” pesan Danyonkes 2 Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B (kfs).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!