Profil Jangkar Pena News

PENERBIT:
PT.PENA NUSANTARA INDONESIA
Akte  Salinan  No. 01 tertanggal 04 Pebruari 2021 dari Notaris Sahat Hanggoluan Maruli Tua Sinaga,S.H.,M.Kn
SURAT KEPUTUSAN MENKUHAM : AHU-0009566.AH,01.01.TAHUN 2021
NPWP : 42.234.927.4-432.000
NIB : 1282002402435

 

percepatan teknologi informasi menuntut manusia untuk mendapatkan kabar secara fakta,kritis,dan aktual,dengan dasar independen dan faktual,tanpa batas ruang dan waktu. Di bawah naungan PT.PENA NUSANTARA INDONESIA  kami persembahkan Jangkarpena.com  sebagai salah satu portal berita online terdepan di Indonesia.

Jangkarpena. com adalah portal berita nasional yang melakukan peliputan dan penyajian berita berita lengkap. Berdiri pada tahun 2021, Jangkarpena.com Menyajikan tentang berita Hukum,Budaya, Pariwisata,UMKM   dan informasi dari berbagai daerah diwilayah Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menambah wawasan pengetahuan bagi para Pembacanya. Konten Jangkar Pena di tulis lengkap dan detail, padat dan dinamis sebagai respons terhadap kebebasan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita.

Visi dan Misi

“Menjadi perusahaan media terdepan di Indonesia yang transparan, Akuntable, lewat sajian informasi yang dikemas dalam wadah konten lokal, berwawasan global dan mendidik serta akurat”

Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat melalui berita yang proporsional, untuk mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah sekaligus mengawal otonomi daerah‎ di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia

Owner/CEO:
Komisaris 
Martha Ully Nadeak
Direktur  Utama 
Djajang Buntoro
Direktur   
Kefas Hervin Devananda

ALAMAT KANTOR
PT.PENA NUSANTARA INDONESIA
Ruko Rose Garden Bluevar No. 73
Grand Galaxi Park
Bekasi Selatan – Kota Bekasi

ALAMAT REDAKSI
JANGKAR PENA NEWS
Bumi Kencana Permai Blok G7/7
Kelurahan Kencana, Tanah Sareal
Kota Bogor – Kode Pos 16167
Jawa Barat – Indonesia
[email protected]
(+62) 812 8090 8090
(+62) 878 3113 8322
(+62) 857 7338 5357

Kode Etik Redaksi dan Perusahaan PT.PENA NUSA INDONESIA

  1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staff media online Jangkarpena.com dilengkapi dengan identitas  berupa Id Card  (Kartu Pers) dan Surat Keterangan Tugas Peliputan, serta tercantum dalam Box Redaksi.
  2. Wartawan Jangkarpena.com Dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Jangkarpena.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Jangkarpena.com melalui surat elektronik ke: Redaksi@jangkarpena.com atau WA Official 0857 7338 5357  Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Jangkarpena.com
  4. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Jangkarpena.com, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
  5. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: [email protected] dengan menggunakan subjek: Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
error: Content is protected !!