Puncak Kreasi Seni Desa Raharja Kabupaten Sumedang bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Puncak Kreasi Seni Desa Raharja Kabupaten Sumedang bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Spread the love

Sumedang – Jangkarpena.com Dalam rangka nemeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 78, warga Perumahan Tanjungsari Permai RW 07 Desa Raharja Kabupaten Sumedang, mengadakan acara puncak kreasi seni, Sabtu(2/9/23).

Sorak-sorai dukungan dan antusias para penonton yang menyaksikan turut memeriahkan acara puncak kreasi tersebut.

Dari pantauan awak media, Malam puncak kreasi ini juga dihadiri oleh Kuwu Desa Raharja Kabupaten Sumedang, Kusnadi dan RW 07 Agus Hidayat.

Dikesempatan ini, Kusnadi selaku Kuwu Desa Raharja mengapresiasi adanya acara malam puncak kreasi seni ini terlebih lagi dalam rangka membangkitan serta mempertahankan seni budaya negeri.

Acara kegiatan ini mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, para pemuda Perumahan Tanjungsari Permai serta panitia berharap dengan adanya acara ini sebagai upaya penguat dan membangkitkan seni budaya Indonesia sekaligus memotivasi generasi muda dalam mencintai seni budaya yang ada dalam negeri.

Ragam kreasi seni tradisional dan modern yang lucu dan haru pun turut ditampilkan mulai dari anak-anak balita, SD, SMP serta SLB.

” Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan untuk terlaksananya acara malam puncak kreasi seni ini, dan antusias para warga Perumahan Tanjungsari Permai yang luar biasa,” ujar Agus Hidayat.

Diketahui juga, bahwa acara malam puncak kreasi seni ini dilaksanakan secara rutin sekaligus mengangkan tali silaturahmi warga Perumahan Tanjungsari Permai.

Agus Hidayat juga menambahkan bahwa “Melalui acara kreasi seni ini, diharapkan para orang tua dapat mensupport anak-anak muda Perumahan Tanjungsari Permai agar dapat berkembang lebih maju kedepannya terutama menumbuhkan rasa cinta tanah air Indonesia. MERDEKA!!”, Pungkasnya. (Lula).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!