RESES DPRD KOTA GUNUNGSITOLI MASA SIDANG III TAHUN 2023

RESES DPRD KOTA GUNUNGSITOLI MASA SIDANG III TAHUN 2023

Spread the love

Gunungsitoli,Jangkarpena.com Kegiatan temu penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan oleh Adrianus Zega, ST., M.Psi, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli pada Reses Masa Sidang III Tahun 2023 pada Kamis (26/10) bertempat di Afilaza Kota Gunungsitoli.

Hadir pada pertemuan tersebut beberapa tokoh masyarakat di lingkungan Pasar Kota Gunungsitoli diantaranya Bapak Ama Eka Harefa dan beberapa perangkat daerah lainnya mewakili bidang masing-masing.

Tokoh masyarakat Bapak Ama Eka Harefa, dalam sambutannya mengatakan kesempatan ini digunakan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan meminta perhatian ke depan agar perbaikan jalan di lingkungan Afilaza dan Ahehilizati agar dilapis ulang, juga perlu diperhatikan sumber air pemandian umum yaitu umbu nidano untuk kepentingan masyarakat.

Ketua Lingkungan Afilaza dan Ahehilizati memesankan agar kiranya aspirasi masyarakat yang disampaikan dapat kiranya nantinya di tindaklanjuti. Lebih lanjut Erwin Zebua berharap jawaban dari dinas terkait yang hadir dapat menberikan sukacita.

Sekcam Gunungsitoli berharap moment ini dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab dan klarifikasi sehingga semua yang menjadi permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Dalam paparannya Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adrianus Zega mengharapkan segala aspirasi masyarakat yang disampaikan pasti akan diperjuangkan karena itulah tugas sebagai anggota DPRD sekalipun sekarang ini ada pada masa akhir jabatan yang akan segera berakhir juga.

Dalam diskusi dengan masyarakat untuk kepentingan penyerapan aspirasi Ama Helen sebagai salah satu peserta reses menyampaikan bagaimana pemerintah memberikan fasilitas olahraga umum untuk masyarakat sambil menikmati jalan-jalan bisa berolah raga.

Lebih lanjut Ama Desi juga mengingatkan tentang semrawutnya gudang-gudang barang di lingkungan kota dan bongkar muat barang yang semestinya tidak diperbolehkan ada gudang dan bongkar muat di daerah kota apalagi di perumahan.

Penyerapan aspirasi yang dilakukan dalam masa reses bersama Adrianus Zega anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Fraksi PDI Perjuangan berjalan dengan baik dan berharap seluruh aspirasi dan harapan masyarakat dapat kiranya menjadi kenyataan. (Penulis: Ega Mawardin)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!