Ribuan Pendekar Silat PSHWTM Hadiri Suran Agung Ke 119 Di Gor Ki Mageti Magetan

Ribuan Pendekar Silat PSHWTM Hadiri Suran Agung Ke 119 Di Gor Ki Mageti Magetan

Spread the love

Magetan – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda cabang Magetan adakan Suran Agung Ke 119 ,para sedulur pendekar dari berbagai daerah se-Kabupaten Magetan hadir untuk merayakan Suran Agung ke 199 di Gor Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur Sabtu (27/8/2022)

Ribuan pendekar silat PSHWTM hadir untuk mengikuti acara Suran Agung , pesilat datang dari ranting ranting dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Magetan.

Dalam Suran Agung, acara dibuka dengan kesenian reog Ponorogo untuk menyambut para undangan yang hadir ,untuk kegiatan digelar. Diantaranya, peringatan hari lahir aliran Setia Hati (SH), berdoa untuk pendiri SH, atraksi seni beladiri dan pemberian santunan ke fakir miskin dan anak yatim piatu, acara juga dihadiri oleh anggota Forkopimda Kabupaten Magetan.,Danlanud Iswahyudi ,Dan Secara Magetan serta Perwakilan organisasi Silat Di kabupaten Magetan.

Dalam Sambutanya Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK M.Si berharap ke semua pihak untuk menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Maetan selama kegiatan Suran Agung berlangsung dapat terjaga. Selain itu, semua kegiatan tradisi juga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Bupati Magetan Dr. Drs, H. Suparawoto, SH. M.Si dalam sambutanya Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ketua Umum PSHW bapak Agus Wijono di Ki Mageti ,dan berharap Agar semua pesilat PSHW lebih peduli ke Masyarakat,dan turut langsung hadir di tengah masyarakat guna memajukan .

Budiono S PD ketua Cabang Magetan mengatakan dalam Sambutanya ,mengajak dulur PSHW selalu mengamalkan Ilmu SH hidup guyub Rukun untuk menjadikan ilmu SH lahir dan Bathin ,Amar Maruf nahi Mungkar serta menjadi manusia yang berbudi luhur ,”pungkas Budiono (

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!