RSUD dr. SOEDOMO TRENGGALEK seri 7 PEJABAT ENGGAN TEMUI AWAK MEDIA

RSUD dr. SOEDOMO TRENGGALEK seri 7 PEJABAT ENGGAN TEMUI AWAK MEDIA

Spread the love

 

Tulungagung, JP news, – Pada pemberitaan sebelumnya telah disebutkan bahwa dari sekian pejabat dan wakil rakyat yang dimintai statemen, mereka rata – rata menjawab singkat tidak tahu bahkan terkesan saling lempar. Bagaimana sejatinya kita akan terus memantau dan memberitakan secara bersambung, sekecil apapun perkembangannya.

Dari Dinas Kesehatan ketika akan menemui Direktur lama RSUD Trenggalek, dr. Sunarto enggan menemui dan beralasan akan ada rapat. “Mohon waktu sebentar saja pak, 5 menit saja,” kata awak media. “wah, tidak bisa pak, ini mau rapat di Sekda,” jawabnya singkat sambil berlalu.

Beberapa kali ke Bupati dan tidak ditemui akhirnya awak media mencoba mengunjungi Sekretaris Daerah, ternyata beliaunya sedang ada acara di Jakarta. Tidak menyerah awak media mencoba menghubungi Sekretaris Daerah yang akrab dipanggil Pak Edi via WA. Mencoba mengkonfirmasi tentang permasalahan di RSUD Trenggalek yang sudah menjadi berita sampai 6 seri. Dari beliau hanya mendapatkan jawaban singkat “ saya tidak berkomentar, mas.”

Dari pihak KPKRI DPD Kabupaten Trenggalek lewat Bambang Purwanto, SH., MH., mengatakan akan segera ke Surabaya, menyambangi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk menanyakan disposisi dari Kejaksaan Agung yang informasinya sudah dikirim ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Selanjutnya seperti biasa kita tunggu perkembangan selanjutnya, sampai terobati rasa penasaran kita.(Tim-Bersambung)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!