RSUD TRENGGALEK seri 3 BELUM ADA TINDAKAN RIIL DARI PIHAK TERKAIT KPKRI TRENGGALEK LAYANGKANLAPORAN KE APH

RSUD TRENGGALEK seri 3 BELUM ADA TINDAKAN RIIL DARI PIHAK TERKAIT KPKRI TRENGGALEK LAYANGKANLAPORAN KE APH

Spread the love

 

Tulungagung,JP news,- Tentang permasalahan di RSUD dr. Soedomo Trenggalek yang sudah di bahas di 2 (dua) episode sebelumnya dan telah jelas secara terperinci. Pada seri ke 3 (tiga) ini akan di tayangkan beberapa tanggapan dari institusi terkait tentang perihal yang terjadi di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

Pertema pada konfirmasi ke pihak BKD (Badan Keegawaian Daerah) Kabupaten Trenggalek, Kepala BKD yang akrab dipnggil Pak Eko mengatakan bahwa terkait jasa pelayanan pihak BKD tidak punya wewenang. “tentang itu bukan wewenang kami mas” imbuhnya. Di lain pihak, Bu Anik Suwarni dari pihak Inspektorat hanya menyatakan “Siap mencermati.”

Sementara itu awak media menerima informasi bahwa pihak KPK RI telah melayangkan laporan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia tertanggal 8 September 2023. Kompol (Purn) Bambang Purwanto, SH., MH. sebagai Ketua DPD KPK RI Trenggalek juga meminta pihak terkait untuk melaksanakan audit ke RSUD Trenggalek terkait dana penanggulangan Covid -19.

Sampai berita seri 3 ini tayang belum ada konfirmasi resmi dari Bupati Trenggalek yang di catut namanya oleh Direktur RSUD Trenggalek. Beberapa kali awak media melayangkan pesan ke WhatsApp belum mendapatkan balasan. Begitu pula dengaan pihak wakil rakyat, konfirmasi ke Komisi 4, Pak Sukarudin mengatakan “masih ada acara belum sempat membaca, setelah acara tak bacanya mas,” tukasnya (10 – 9 – 2023). Tetapi sampai berita ini tayang belum memberikan tanggapan.(bersambung-TIM)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!