RSUD TRENGGALEK seri 4 Plt. Ka. INSPEKTORAT TRENGGALEK : “Semua Sudah di Bupati.”

RSUD TRENGGALEK seri 4 Plt. Ka. INSPEKTORAT TRENGGALEK : “Semua Sudah di Bupati.”

Spread the love

 

Tulungagung,JP news,-Dari berita sebelumnya, Anik Suwarni dari pihak Inspektorat hanya menyatakan “Siap mencermati.” Setelah di hubungi kembali beliau mengatakan “saya ternyata sudah ketinggalan mas, sebelumnya sudah dipanggil.”
“sekarang semua hasil pemeriksaan oleh Inspektorat sudah di Bupati” imbuhnya.
Bila ingin informasi lebih lanjut dipersilahkan langsung ke Bupati Trenggalek.

Sementara itu sampai berita ke 4 ini tayang belum diperoleh informasi perkembangan laporan pihak KPK RI ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia tertanggal 8 September 2023. Bagaimana tindak lanjut dari Kejaksaan Agung, apakah sudah didelegasikan ke Kejati Jawa Timur atau belum. Kita akan terus mencermati.

Setelah beberapa hari menunggu akhirnya dari pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Trenggalek dalam hal ini Komisi 4 di dapatkan informasi dari Sukarudin yang mengatakan bahwa beliau tidak bisa memberikan komentar terkait masalah tersebut. “Nggak enak mas, coba hubungi pak Mugianto (Obeng) yang waktu itu menangani (masih di komisi 4).” Sambungnya.

Ketika awak media mencoba untuk menghubungi anggota Dewan yang akrab dipanggil Pak Obeng via Whatsapp dengan mengirimkan 3 berita terdahulu hanya mendapatkan balasan imogie jempol/Siiip.

Dari 4 (empat ) berita yang telah tayang, pembaca tentunya berfikir apa atau bagaimana sebenarnya yang terjadi. Seperti sinetron televisi kita akan terus menyajikan sambungannya sampai benar – benar jelas apa yang sebenarnya terjadi.
(bersambung-TIM)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!