Rumah Muda Indonesia Gandeng Hawa Modelling School Gelar Pelatihan make up gratis

Rumah Muda Indonesia Gandeng Hawa Modelling School Gelar Pelatihan make up gratis

Spread the love

Tangerang, Jangkarpena.com Rumah Muda Indonesia, sebuah organisasi yang fokus dalam pemberdayaan pemuda di Kota Tangerang menyelenggarakan pelatihan make up gratis bersama dengan Hawa Modelling School yang masih dalam naungan Rumah Muda Indonesia. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan rasa kepercayaan diri para peserta, khususnya perempuan.

Pelatihan make up gratis ini diadakan di Gedung Cisadane, Jalan KS Tubun No.1, Pasar Baru, Kota Tangerang pada Minggu (26/5/24). Dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga tua. Dipandu langsung oleh beauty consultant yang berasal dari sponsor utama yakni Inez Cosmetics. Pada pelatihan tersebut, beauty consultant memberikan demonstrasi langkah demi langkah, serta tips dan trik yang praktis yang dapat diterapkan sehari-hari.

“Pelatihan make up ini merupakan salah satu kurikulum atau pembelajaran yang berada di Hawa Modelling School. Maka dari itu, para model yang tergabung harus mengikuti pelatihan ini. Selain itu, pelatihan ini juga dibuka untuk umum dan dijadikan akses publik jadi semua orang yang di luar sana dapat mengikuti pelatihan make up gratis ini. Diharapkan mereka dapat bergabung ke Hawa Modelling School,” ungkap Founder Rumah Muda Indonesia Iman Maulana.

Para peserta juga dapat berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teknik yang diajarkan dengan kelengkapan make up yang disediakan oleh sponsor yakni inez cosmetics. Dari teknik make up yang diajarkan diharapkan dapat dijadikan alat untuk mengekspresikan diri dan merasa percaya diri.

“Dulu kami pernah buka batch pertama, yang mengikuti hanya sekitar 30 orang. Tapi setelah itu, kami membuka kembali batch selanjutnya ternyata animo peserta yang ingin mengikuti pelatihan make up gratis ini cukup tinggi,” lanjut Iman Maulana.

Sementara itu, dengan suksesnya pelatihan make up gratis ini Rumah Muda Indonesia bersama Hawa Modelling School menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemberdayaan perempuan di Kota Tangerang dengan berbagai pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan.

“Untuk para perempuan di Rumah Muda Indonesia dan Hawa Modelling School ini, kami memberikan berbagai pelatihan yang dapat menunjang keterampilan mereka selain pelatihan make up gratis yakni pelatihan public speaking. Tidak hanya cantik parasnya tapi juga percaya diri dalam berbicara di depan orang banyak,” tutup Rofiqoh Nilam Coach Hawa Modelling School. (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!