Sandiaga Uno Dijadwalkan Ikut Riau Bhayangkara Run 2024

Sandiaga Uno Dijadwalkan Ikut Riau Bhayangkara Run 2024

Spread the love

Pekanbaru – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dijadwalkan ikut event Riau Bhayangkara Run 2024 di Pekanbaru. Warga masih bisa ikut mendaftar sebaga ipeserta.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Heri Murwono mengatakan pendaftaran peserta Riau Bhayangkara Run 2024 bakal tutup pada 28 Juni mendatang. Dua hari menjelang pendaftaran hari ini jumlah yang sudah mendaftar mencapai 8.200 peserta.

“Dua hari jelang pendaftaran ditutup pada tanggal 28 Juni mendatang jumlah peserta sudah mencapai 8.200,” kata Herry, Rabu (26/6).

Adapun target peserta nantinya akan mencapai 10.000 peserta. Jumlah ini diluar bintang tamu yang dihadirkan langsung oleh Polda Riau.

“Ada beberapa atlet lari lokal, atlet nasional, influencer, pegiat olahraga lari sampai Bapak Menteri Sandiaga Uno pun sudah konfirmasi hadir,” sambungnya.

Diketahui Iven lari terbesar di Pulau Sumatera, Bhayangkara Run 2024 bakal digelar pada 14 Juli mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan Polda Riau guna memastikan iven bertaraf nasional itu.

Kasubdir Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri mengatakan pada event itu disiapkan 3 kategori yakni 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer.

Ruri menyampaikan untuk rute 5 kilometer start dari Kantor Gubernur Riau ke arah Rumbai lalu berputar di U-Turn Mall Pekanbaru ke Arah Tugu Zapin. Lalu berputar di U-Turn bawah flyover Nangka kembali menuju ke arah kantor Gubernur atau finish.

“Sedangkan rute 10 kilometer dari start ke arah rumbai naik Jembatan Siak IV berputar di U-Turn Rumah Makan Mentawai ke arah Tugu Zapin. Kemudian berputar di U-Turn bawah flyover Nangka ke arah Kantor Gubernur Riau atau finish.

Sementara, untuk rute 21 kilometer, dari start menuju arah Rumbai naik Jembatan Siak IV berputar di ujung Jalan Sudirman lalu naik Jembatan Siak IV ke arah Tugu Zapin melewati flyover Nangka dan flyover Harapan Raya.

Lalu berputar di Traffic Light Simpang Tiga Bandara ke arah kantor Gubernur Riau melewati Flyover Harapan Raya dan Flyover Nangka menjuju ke arah kantor Gubernur atau finish.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!