Satbrimob Polda Kalbar Gelar Sidang BP4R Bagi Personel Yang Akan Melangsungkan Pernikahan

Satbrimob Polda Kalbar Gelar Sidang BP4R Bagi Personel Yang Akan Melangsungkan Pernikahan

Spread the love

Pontianak Kalbar- JP NEWS

Bertempat di Aula Satya Haprabu Satbrimob Polda Kalbar, sebanyak 3 personel dan pasangannya mengikuti Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) yang diselenggarakan oleh Subbagrenmin Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (5/1/23)

Dalam sidang pada pagi hari ini, masing-masing personel didampingi calon istri dan juga orang tua/wali yang mengikuti dengan khidmat rangkaian acara dimulai dari pembukaan oleh pembawa acara hingga nasehat dan arahan dari pimpinan sidang. Acara sidang ini dipimpin oleh Kasubbagrenmin AKP Dani Suroso, dengan didampingi Kasiprovos Ipda Ambar dan Perwakilan pengurus Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalbar. Setelah sesi pemeriksaan administrasi oleh Kasubbagrenmin acara dilanjutkan dengan arahan untuk pembekalan personil yang akan menikah dan calon menjadi bhayangkari.

Dalam arahannya menyampaikan kepada peserta sidang, “ Bina dengan baik rumah tangga rekan-rekan kedepannya dan kepada calon istri serta keluarga selalu berikan dukungan terbaik kepada suami atau anak menantunya dalam menjalankan tugas–tugas sebagai anggota Brimob yang terkadang harus berangkat melaksanakan operasi keamanan baik didalam ataupun diluar daerah dan Kemudian juga saya berpesan kepada rekan- rekan yang akan melangsungkan pernikahan agar menjadi suami. Kepala rumah tangga yang bertanggung jawab itu harus menyayangi, menghormati dan bimbing istri dan anak-anakmu mengarungi hidup berkeluarga yang bahagia”, ujar Kasubagrenmin.

Setelah arahan pimpinan sidang acara dilanjutkan dengan penyampaian oleh pengurus Bhayangkari tentang tata organisasi dan kegiatan Bhayangkari yang selama ini berjalan di Satbrimob Polda Kalbar.

Sumber:Brimob Polda Kalbar
JN/”98″

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!