Sekjend PSI : Sangat Baik Kalau Ada 1-2 Partai di Luar Pemerintahan

Sekjend PSI : Sangat Baik Kalau Ada 1-2 Partai di Luar Pemerintahan

Spread the love

Jakarta,Jangkarpena.com Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan lebih baik jika ada satu atau dua partai yang berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, keberadaan oposisi baik untuk demokrasi di Indonesia.

“Cuman kalau saya boleh sarankan secara pribadi tetap sangat baik apabila ada 1, 2 partai atau berapapun jumlah partainya yang berada di luar. Karena demokrasi yang baik ada the ruling party, partai-partai yang berada di pemerintahan tapi juga ada komposisi yang efektif dan produktif. Jadi siapa yang di dalam siapa yang di luar ya monggo kita serahkan kepada Pak Prabowo sebagai orang yang sudah diberikan amanah oleh rakyat,” kata Raja Juli kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2024).

Dia mengatakan bergabung dalam koalisi pemerintahan maupun menjadi oposisi sama mulianya. Dia menyebut keduanya memiliki fungsi untuk memajukan Indonesia.

“Itu semua berlaku untuk semua partai, siapapun yang memang berada di dalam, alhamdulillah, berada di luar juga Puji Tuhan, jadi sama-sama baiknya. Menjadi oposisi sama mulianya dengan menjadi the ruling party, karena memang memiliki fungsi yang sama yaitu demi kebaikan rakyat Indonesia,” ujarnya.(Kfs)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!