Siap Gelar PSU DPD RI, Pj Sekda Kota Padang Ajak Warga Antusias ke TPS

Siap Gelar PSU DPD RI, Pj Sekda Kota Padang Ajak Warga Antusias ke TPS

Spread the love

Padang, Jangkarpena.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Yosefriawan menyerukan, kepada para Camat, Lurah, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait aktif dalam mensukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) periode 2024-2029.

Yosefriawan mengingatkan, agar para Camat dan Lurah mengajak warga untuk menggunakan kembali hak pilih mereka pada pemilihan anggota DPD-RI yang akan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024 mendatang.

“Jangan lupa untuk kembali ke Tempat Pemungutan Suara (TPS),” kata Yosefriawan melalui keterangan pers pada Sabtu (29/6/2024).

“Marilah kita bersama-sama menjadikan pelaksanaan PSU ini sukses sesuai arahan dari Penjabat Wali Kota Padang. Tujuannya agar PSU di Kota Padang dapat berjalan dengan lancar, baik, dan aman,” ajak Yosefriawan.

Yosefriawan juga berharap agar bersama-sama meningkatkan partisipasi pemilih dalam PSU ini. “KPU telah menetapkan jadwal PSU pada hari libur, Sabtu, 13 Juli 2024, sehingga diharapkan warga dapat memanfaatkannya dengan baik sebagai pemilih,” tambahnya.

Pemkot Padang siap memberikan dukungan penuh kepada KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam penyelenggaraan PSU ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih. (Irwan Rais)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!