Siapkan Penampilan Spesial, Vivian Voo Akan Gandeng Saiful Jamil

Siapkan Penampilan Spesial, Vivian Voo Akan Gandeng Saiful Jamil

Spread the love

Jakarta-Jangkarpena.com Sebagai entertainer, Vivian Voo secara profesional terus berupaya meningkatkan kualitas dirinya sebagai bentuk dedikasi pada profesinya di dunia hiburan.

Kehadirannya kembali di industri musik, menjadi bukti dirinya masih tetap konsisten & eksis di dunia tarik suara.

Cukup banyak artis yang ingin berduet & berkolaborasi dengan Vivian Voo, kesemuanya disetujui karena menurutnya, berduet dengan penyanyi siapapun, tidak menjadi beban karena Vivian dapat mengimbangi karakter vokal teman duetnya.

Seperti yang akan dilakukan pada 10 Agustus tahun ini, Vivian Voo memilih berduet dengan Saipul Jamill, selain tentunya membawakan lagu miliknya sendiri.

Untuk gelaran itu, Vivian berjanji akan memberitakan penampilan yang sangat spesial, konsep & persiapanpun tengah disusun serta diatur sedemikian rupa.

“Pokoknya seru dan heboh, Saya gak mau jelaskan detailnya, datang dan buktikan aja ya,” ajak Vivian Voo saat ditemui oleh awak media, Minggu (2/07/2023).

“Sengaja lokasinya kawasan puncak yang dipilih yaitu di Kedai Sunda yang udaranya sejuk, agar tamu undangan tidak hanya menikmati hidangan yang serba enak, juga tempatnya sungguh mengasikkan,” ujarnya.

Vivian Voo mengaku sempat terkejut saat disinggung mengenai lokasi itu. Mengingat ada kabar dirinya memiliki nostalgia yang terjalin dengan Bang Ipul tempo hari.

“Itu hanya gosip, saya dan bang Ipul hanya berteman kok, kadang suka diterjemahkan macam-macam deh,”ungkapnya.

Vivian Voo rupanya lebih ingin fokus membahas acara yang akan tersaji nanti, daripada membahas gosip. Apalagi saat ini, Vivian Voo tidak ingin merusak kebahagiaan Saipul Jamil yang kabarnya tengah dekat dengan seseorang yang dikenalnya.

Dijelaskan Vivian Voo, acaranya nanti akan dikemas sederhana, namun tetap memberi kesan tersendiri nantinya, karena ditengah acara akan diselingi dengan skill multi talenta yang dimilikinya sejak kecil.

“Saya bukan hanya bisa nyanyi, juga bisa akting, bisa dance, pokoknya acara nanti pasti dibikin seru, apalagi partnernya bang Ipul,” tandas Vivian tersenyum penuh arti.( YD)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!