Suguhkan 20 Lagu Hits di Konser 3 Dekade, Boomerang Reload Sukses Bikin ‘Klimaks’ Penonton

Suguhkan 20 Lagu Hits di Konser 3 Dekade, Boomerang Reload Sukses Bikin ‘Klimaks’ Penonton

Spread the love

Jakarta – jangkarpena.com

Boomerang Reload serius menyiapkan konsep yang menarik untuk penampilannya pada konser intimate dalam rangka perayaan tiga dekade selama perjalanan musiknya di tanah air. Gelaran spektakuler ini dimulai pada 10 Mei 2024 di Borsumy Warehouse, Semarang, Jawa Tengah.

“Karena ini momentum yang sangat spesial, kami benar-benar serius menyiapkan secara matang untuk performance di Semarang ini dalam rangka perayaan 3 dekade Boomerang,” kata sang gitaris, John Paul Ivan (JPI) saat berbincang bersama awak media di Jakarta, Minggu (12/05/24)

JPI mengemukakan, para penonton telah disuguhkan sebuah show yang luar biasa. Tidak hanya dari set panggung yang megah, juga dimanjakan dengan sistem suara dan tata pencahayaan yang mengagumkan.

“Jadi, bagi para Boomers, pecinta Boomerang, dan penikmat musik rock, sudah seharusnya datang ke konser intimate kami, karena merupakan pesta untuk kita semua,” paparnya.

JPI juga mengungkapkan, dalam perhelatan tersebut Boomerang Reload membawakan 20 lagu hits yang mewakili seluruh album selama era tahun 1994-2014. Ini yang membawa penonton merasakan perjalanan waktu dari setiap album Boomerang sepanjang masa itu.

“Penonton akan seperti berada di lorong waktu, merasakan nostalgia dari awal album pertama Boomerang sampai di album Harmonis Tidak Seragam. Ini sebuah konser yang bersejarah, dan yang pertama karena membawakan materi lagu dari semua album Boomerang,” tuturnya.

Hebatnya lagi, Boomerang Reload bakal mengajak mantan personelnya untuk berkolaborasi di konser 3 dekade ini. “Saya sudah menghubungi beberapa mantan personel, dan sudah ada yang menyatakan sanggup untuk ikut berkolaborasi,” imbuhnya.

Menurut JPI, Boomerang Reload yang sekarang diperkuat vokalis utama Irang Arkad, serta ditopang oleh Faried Martin (drum) dan Andi Babas (bass), nanti juga akan ada beberapa musisi tamu yang berkolaborasi di atas panggung. “Nah, kalau mau tau orangnya, ikuti terus perjalanan show kami,” tegas Ivan.

Lantaran di Semarang menjadi konser istimewa dalam perayaan puncak 3 dekade Boomerang, sejumlah fans mengaku meluncur dari kota asalnya yang cukup jauh di luar Jawa. Misalnya, Roby Setiawan (45) yang berangkat dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Saya fans berat dari Boomerang, sudah lama jadi Boomers sejak duduk di bangku sekolah SMP. Saya belain datang ke konsernya di Semarang, karena kangen dengan penampilan Boomerang. Apalagi sekarang sudah mulai bangkit lagi dengan nama Boomerang Reload. Saya sangat dukung dan apresiasi,” ucapnya.

Di samping itu, Kanaya Febrianty (23) juga bersemangat terbang ke Semarang dari Palembang, Sumatera Selatan. “Kalau saya suka Boomerang, karena awalnya dari almarhum kakak. Jadi, saya ingin menonton konser Boomerang nanti sekaligus juga untuk mengenang kisah suka dan duka bersama kakak. Semoga akan menjadi kenangan cerita dan sejarah yang mengesankan,” ungkapnya.

Setelah dari Semarang, Kanaya juga menghadiri acara Gathering Boomers Indonesia di Pasuruan Jawa Timur, yang akan diselenggarakan oleh Boomers Tretes sebagai tuan rumah pada 10-12 Mei 2024. “Saya akan kumpul bersama dengan teman-teman Boomers dari berbagai daerah di Indonesia, karena ini merupakan event tahunan para Boomers sebagai ajang silaturahmi,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!