Talentnya Sukses Raih Juara, Bunda Astrid: Mereka Anak Muda Yang Kreatif

Talentnya Sukses Raih Juara, Bunda Astrid: Mereka Anak Muda Yang Kreatif

Spread the love

Jakarta – Jangkarpena.com 

Talent dari QQ PRO Management berhasil meraih kemenangan gemilang dalam lomba fashion di ajang Citayam Fashion Week Barbie Concept yang digelar di area Blok M Square Jakarta, Sabtu (12/08/23).

Alviro menjadi Juara 1 kategori Ken, sementara untuk kategori Barbie diraih oleh Bebew. Juara terfavorit kategori Ken dimenangkan oleh Eza Saputra sementara untuk kategori Barbie Amanda juaranya.

Prestasi para talent QQ PRO Management dibawah asuhan Kiki Astrida yang akrab disapa Bunda Astrid ini tentunya menjadi kebanggaan bagi agensi dan menunjukkan dedikasi serta bakat luar biasa mereka dalam dunia fashion.

Dengan kreativitas dan kepercayaan diri yang mengesankan, para talent dari QQ PRO Management tersebut berhasil memukau juri dan penonton dalam lomba fashion show tema Barbie di Citayam Fashion Week Jakarta.

Mereka para Gen Z ini cukup berhasil menggambarkan tingginya semangat berkarya melalui koleksi busana yang penuh warna dan inovatif.

Para anak muda ini tidak hanya menghadirkan pakaian yang memukau, tetapi juga mampu menggambarkan pesan kuat tentang keberagaman dan penerimaan melalui kreasi mereka. Dengan menggabungkan elemen-elemen ikonik Barbie dengan sentuhan modern, mereka berhasil menciptakan harmoni yang memikat dalam setiap busana yang dipresentasikan.

“Seneng pastinya bisa ikutan event luar biasa ini, ga’ nyangka juga bisa menang juara 1, bersyukur banged dan bangga juga,” ujar Alvaro saat berbincang dengan media di sebuah cafe di Jakarta Pusat, Senin (14/08/2023).

Sementara Bebew mengaku masih ‘surprised’ bisa jadi juara 1 karena dirinya hanya ingin mencoba dengan sebaik mungkin.

“Buat Aku ini surprised ya, tadinya ya pengen ikut nyoba aja, kasi penampilan terbaik ternyata juara,” ujarnya sumringah.

Eza Saputra dan Amanda juga tidak ketinggalan merasa senang dan bangga bisa menjuarai event yang didominasi oleh Gen Z & millennials ini.

“Makasih untuk semuanya, Dewan Juri, bunda Astrid, Gabungan Seniman Indonesia yang sudah bikin acara keren ini, kita bersyukur bisa berpartisipasi dan jadi juara, terimakasih buat semua peserta dan semua yang hadir,” ungkap Eza Saputra & Amanda kompak.

CEO QQ PRO Management, Bunda Astrid mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi anak asuhnya ini. Ia berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi langkah awal untuk membawa nama agensi dan para talent mereka ke tingkat yang lebih tinggi dalam dunia fashion nasional maupun internasional.

“Ini kemenangan luar biasa, QQ PRO Management tentunya sangat berbangga bisa meraih prestasi di ajang Fashion Week ini, sekaligus juga mengukuhkan posisi QQ PRO Management sebagai agensi yang menghasilkan bakat-bakat unggul dan berpotensi besar di industri fashion dan entertainment di Tanah Air,” pungkas wanita cantik penyuka wisata kuliner dan olahraga ini.(Yd)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!