Tim Dapil 6 Kabupaten Bogor Bersama GMBI Siap Menangkan Kang Ridwan

Tim Dapil 6 Kabupaten Bogor Bersama GMBI Siap Menangkan Kang Ridwan

Spread the love

Kabupaten Bogor – Tim dapil 6 yang hadir dalam acara silaturahmi yang meliputi perwakilan kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Parung dan kecamatan Rancabungur.

Selain Para perwakilan team acara tersebut juga dihadiri ketua GMBI Kabupaten bogor ibu Novi Y.R , SE.

Dalam Pertemuan yang di adakan di Parung, Mereka sepakat satu suara siap bersinergi untuk mendukung dan memenangkan suara yng maximal untuk Kang Muhamad Ridwan Caleg no 9 dari partai nasdem, Khusus nya di dapil 6 kabupaten bogor. Selasa (9/1/2024)

Tim Sahabat Kang Ridwan sudah bergerak dari awal hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat desa, hingga tingkat RT di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Pergerakan Tim terpantau lebih intens dengan merangkul seluruh kalangan masyarakat di kabupaten Bogor,”

Menariknya, lagi gerakan tim sahabat Kang Ridwan ini tidak hanya fokus pada intensitas kampanye, namun juga memegang teguh prinsip politik santun.

Tujuan utama dari kegiatan ini bukanlah meretas hubungan antarwarga, tetapi justru mempertahankan solidaritas di antara mereka.

“Dalam perjuangan memenangkan Kang Ridwan, kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Jangan sampai pilihan politik kita memecah belah persatuan yang sudah terjalin begitu lama. Tetangga tetap saudara,” kata Salah seorang tim.

Kami Tim Sahabat Kang Ridwan tidak hanya menjadi motor penggerak kampanye, tetapi juga menjadi teladan dalam menunjukkan bagaimana politik yang santun bisa dijalankan.

Melalui pendekatan yang humanis dan penuh kepedulian, insyaallah akan menarik simpati masyarakat Kabupaten Bogor untuk memilih Kang Ridwan sebagai wakil mereka di provinsi Jabar,

Dengan Kolaborasi yang erat dengan Tim Sahabat Kang Ridwan dan GMBI juga menjadi salah satu kunci sukses dalam pergerakan kami di dapil 6 ini,

Dengan bersinergi, kami akan menggarap setiap TPS dengan maksimal, menjelaskan visi dan misi kandidat kami Kang Ridwan secara lugas dan meyakinkan kepada masyarakat.

“Kami ingin setiap warga memahami pentingnya partisipasi dalam pesta demokrasi 2024, dan kami berharap masyarakat Kabupaten Bogor untuk MENCOBLOS Muhamad Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor dari partai Nasdem nomor urut partai 5 dan nomor urut Caleg 9, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!