TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP TAHUN 2024 RESMI DI TUTUP

TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP TAHUN 2024 RESMI DI TUTUP

Spread the love

Bengkulu Tengah, Jangkarpena.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Eka Nurmaeni, S.E., M.Pd., menyerahkan  hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Futsal Bupati CUP tahun 2024 dalam rangka memeriahkan HUT ke 16 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Turut hadir Kepala Dispora Benteng, Eddy Susila, S.STP, M.Si, Ketua Igornas, perwakilan Denzipur dan tamu undangan lainnya bertempat di Lapangan Puncak Futsal Kota Bengkulu. Sabtu (6/7/2024)

Hasil dari pertandingan, pada babak final mempertemukan Polres A vs Igornas dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan Polres A. Sementara pada babak perebutan juara 3 dan 4, dimenangkan oleh Denzipur B yang berhasil mengalahkan Polres B dengan skor 5-2.

Sementara, untuk top score diraih oleh Juwanda dari Denzipur B, pemaik terbaik Riki Gunawan dari Polres Benteng A dan kiper terbaik diraih Yoki dari Igornas.

Dalam kesempatan itu, Kadispora Benteng Eddy memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah terlibat. Baik dari Dispora, Harian Rakyat Benteng dan Asosisasi Futsal Kabupaten (AFK). Diharapkan turnamen ini akan berkelanjutan di tahun berikutnya.

‘’Turnamen futsal yang berlangsung sejak 2 Juli sudah selesai pada hari ini. Kita berharap turnamen ini bisa berlangsung di tahun berikutnya dan makin banyak peserta. Pada dasarnya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Benteng dan menjaga silaturahmi antar instansi,’’tutupnya (TIM)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!