Warga kecewa acara ngopi Ngaji PJ BUPATI TULUNGAGUNG

Warga kecewa acara ngopi Ngaji PJ BUPATI TULUNGAGUNG

Spread the love

TULUNGAGUNG,Jangkarpena.com– Sebuah video berdurasi 26 detik yang menampilkan PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno sedang mengajak warga Tulungagung untuk hadir dalam acara Ngaji Ngopi di Jong Java Kepatihan Tulungagung telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Heru Suseno mengatakan, “Saya Heru Suseno, Pejabat Bupati Tulungagung, ayo cah-cah Tulungagung yang ingin ngopi dan ngobrol santai di Jong Java Kepatihan Tulungagung, acara Ngaji Ngopi untuk berdiskusi mencari makna, tunggu tanggal dan harinya ya cah, ayok dada.

“Saya Heru Suseno Pejabat Bupati Tulungagung, ayo cah cah Tulungagung sing pengen ngopi karo ngobrol gayeng teko neng nggo java yo nggone Kepatihan Tulungagung, nek acara Ngaji Ngopi Yoiku berdiskusi mencari ngerti, tunggu tanggal dan hari nya ya cah ayok dada”, terang Pj Bupati dalam video durasi 26 detik tersebut.

Video tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat, sebab pada kenyataannya acara Ngaji Ngopi yang diselenggarakan di Jong Java Kepatihan Tulungagung dihadiri oleh PJ Bupati Heru Suseno dan OPD dilaksanakan secara tertutup dan tidak terbuka untuk umum.

Masyarakat Tulungagung yang tidak membawa undangan tidak diizinkan masuk ke dalam acara tersebut.

Salah satu warga berinisial JN yang berharap bisa menghadiri acara tersebut menyampaikan kekecewaannya.

“Hanya mereka yang mendapatkan undangan khusus yang dapat hadir dalam acara Ngaji Ngopi”, terangnya.

Hal serupa dialami oleh wartawan berinisial FR dari media online yang tidak diizinkan untuk meliput acara tersebut.

Menanggapi hal ini, FR mengungkapkan kekecewaannya, mengingat biasanya ia dapat meliput kegiatan PJ Bupati.

“Saya merasa heran mengapa acara Ngaji Ngopi, yang sebelumnya diumumkan melalui video oleh PJ Bupati, dilaksanakan secara tertutup dan wartawan tidak diizinkan masuk untuk meliput acara tersebut”, jelasnya.

Dalam acara Ngaji Ngopi di Jong Java Tulungagung yang diunggah di YouTube, tampak hadir PJ Bupati Tulungagung Heru Suseno, OPD, para lurah, serta mahasiswa, yang dimoderatori oleh Anwar.

Sementara itu, PJ Bupati Heru Suseno saat dihubungi melalui awak media JANGKAR PENA.com pada Kamis(06/06) malam, ia menyatakan hanya diundang oleh penyelengara.

Bahkan, terkait beredarnya video ajakan untuk menghadiri acara juga atas permintaan dari penyelengara.

“Saya diundang, coba konfirmasi ke Ngaji Ngopi. Silahkan konfirmasi ke pihak Ngaji Ngopi Mas biar lebih jelas, video itu juga permintaannya dari teman-teman Ngaji Ngopi,“ ujarnya.

Kejadian ini memicu perbincangan dan pertanyaan dari masyarakat seputar transparansi dan aksesibilitas acara publik di wilayah Tulungagung. (Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!