WARTAWATI PELITA NUSANTARA GROUP MERAYAKAN MILAD BERBAGI KEBAHAGIAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU

WARTAWATI PELITA NUSANTARA GROUP MERAYAKAN MILAD BERBAGI KEBAHAGIAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Spread the love

Kota Bekasi – Jangkarpena.com salah Satu Wartawati media Pelita Nusantara Group Nena Muniroh mengadakan milad atau hari ulang tahunnya ke 47 dengan berbagi kesenangan kepada anak – anak yatim piatu binaanya, sebanyak 20 orang, ahad 18 Juli 2021 atau 8 dzulhijah1442 H. Di kediamanya Jl Asyafiiyah Rt 004 Rw 021 kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat kota Bekasi.


Acara milad yang juga dihadiri oleh ketua DPW LSM Gempita provinsi Jawa Barat A. Azis, ketua Mitra Jaya Koramil 01 Kranji H. Raflis dan sekretarisnya Sugeng, Bunda Evi, Sekretaris Forum Wartawan Jakarta FWJ Korwil Kota Bekasi Ahmad Zarkasi dan anggotanya serta Teman – teman Media lainya dan juga sahabat bunda Nena.


” mencintai dan menyayangi anak yatim piatu, terlebih adalah mereka yang masih kecil yang hanya bergantung hidup dan membutuhkan bantuan hidupnya dan membutuhkan bantuan untuk menjalani kehidupnya , ” Ungkap Bunda Nena sebutan wartawati Nena Muniroh.


Untuk itu, tidak heran jika Allah SWT menjanjikan surga bagi kita yg menyantuninya, lanjutnya lagi

Ia juga menerangkan menyantuninya, menjamin kehidupan dan masa depannya adalah bagian dan amal kebaikan bagi seorang muslim. anak – anak yatim yang di tinggalkan ayah atau ibunya, terlebih adalah dalam kondisi yang kekurangan ( dhuafa ) tentu perlu kita perhatikan,agar kehidupan kedepannya lebih baik dan tidak masuk dalam kehidupan yang kelam.

Dengan begitu, maka kebaikan akan datang kepada kita sebagaimana janji Allah SWT dalam. Al Qur ‘an. Di dalam Al Qur’an. Nafkah untuk anak yatim adalah termasuk amalan yang Allah SWT sukai. Sesungguhnya Allah SWT Maha Mengetahui apa yang kita kerjakan termasuk dari harta yang kita miliki. Harta menjadi halyang sangat di cintai manusia.

Bagi mereka yang mau menafkahkan untuk anak yatim piatu, tentu saja menjadi suatu kemulian tersendiri fitrahnya. Manusia ingin hartanya selalubanyak dan berlebih, namun degan menafkahkannya maka tentu Allah SWT bagi mereka yang menjalankannya dengan Ikhlas ,” Tutup bunda Nena.

Di tempat terpisah Pemred media Online Pelitanusantara Group Kefas Hervin Devananda, Mengucapkan Selamat Milad kepada Salah Satu Wartawatinya Nena Muniro, Semoga dengan Bertambahnya Usia makin sukses dan Makin di berkahi ALLAH, Saat Pandemi Seperti ini ketika Orang – orang yang begitu sulit secara ekonomi karena imbas dari Pandemi Covid 19, tetapi Bunda Nena Masih bisa diberikan kesempatan untuk memperhatikan Para Yatim Piatu, Imbuh Pria yang di sapa Romo ini

“Tetap semangat dan tetap berkarya serta tetap jaga kesehatan, jangan pernah lelah untuk melakukan kebaikan walau pun kecil, oleh karena itu jadikanlah hal baik tersebut menjadi Gaya Hidup ” Pesan Romo (Tim)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!