Wow!!!Dugaan Praktek KKN Di Desa Ngujang , Kedungwaru  Tulungagung,!!

Wow!!!Dugaan Praktek KKN Di Desa Ngujang , Kedungwaru  Tulungagung,!!

Spread the love

Wow!!!Dugaan Praktek KKN Di Desa Ngujang , Kedungwaru  Tulungagung,!!

Tulungagung,JP news,-Dari berbagai sumber di kalangan masyarakat Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru didapatkan informasi awal bahwa Pemerintah Desa Ngujang Kecamatan Kedungwaru diduga kuat ada praktek KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme), yang dilakukan secara perseorangan oleh Kepala Desa maupun secara kelompok yang melibatkan aparat Desa yang lain.

Dari hasil penelusuran dilapangan, awak media berhasil mengumpulkan data dan keterangan sebagai berikut :
Adanya indikasi penyimpangan anggaran antara lain sebagai berikut :
1. Dana sewa tempat di eks lokalisasi per rumah Rp 5.000.000,-/tahun x kurang lebih 60 rumah.
2. Biaya menginap/bermalam Rp 20.000,- / orang x rata – rata 20 orang per hari.
3. Dana parkir di eks lokalisasi.
4. Sumber pendanaan ruko di lapangan Desa Ngujang dan pengelolaannya.
Sekretaris Desa yang baru notabene adalah adik kandung Kepala Desa, di khawatirkan nantinya ada konflik kepentingan dalam pelaksanaan tugas.

Dari hasil penelusuran semua dana itu tidak jelas masuk kas Desa atau tidak, dan penggunaannya pun belum ada kejelasan. Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Ngujang Siswandi enggan menjelaskan tentang hal – hal di atas, dia hanya mengatakan “Kita kerja sama saja mas, nanti kita kasih advetorial seperti teman – teman yang lain.”

Sampai berita ini naik, belum di dapatkan kejelasan tentang perasalahan di atas, untuk berita selanjutnya awak media akan berusaha menyajikan hasil konfirmasi dari pihak terkait misal Inspektorat, DPMD, dan lain – lain, bahkan bila perlu sampai mendapatkan statemen Bupati Tulungagung. (Bersambung – TIM)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!