Yonarmed 11 Kostrad Terima Pengawasan Kegiatan Teritorial dari Waaster Kaskostrad

Yonarmed 11 Kostrad Terima Pengawasan Kegiatan Teritorial dari Waaster Kaskostrad

Spread the love

Magelang – Kegiatan teritorial merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad. Meliputi karya bakti, Komonikasi Sosial, Binsiap Apnonkowil untuk membantu masyarakat di wiliyah binaannya.

Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kostrad (Waaster Kaskostrad) berkunjung ke Yonarmed 11 Kostrad untuk melaksanakan pengawasan kegiatan teritorial, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (12/07/2022).

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem didampingi Wadanyon beserta seluruh perwira staf menyambut Waaster Kaskostrad Kolonel Inf Hariyanto. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pengecekan dan evaluasi produk teritorial Yonarmed 11 Kostrad yang telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan, selamat datang kepada Waaster Kaskostrad beserta rombongan di Yonarmed 11 Kostrad.

“Dengan adanya pengawasan kegiatan teritorial agar dapat menghindari dan meminimalisir kesalahan dalam pembuatan produk dan kegiatan teritorial yang dilaksanakan di Yonarmed 11 Kostrad sehingga dapat berjalan dan sesuai,” ujar Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem.

Adapun yang dicek dalam produk teritorial merupakan pembuatan rencana garis besar dan rencana anggaran biaya yang dibuat oleh pejabat teritorial. Karena dalam pembuatan produk teritorial harus sesuai dengan yang terjadi di lapangan. Kegiatan ditutup dengan melaksanakan foto bersama di Makoyonarmed 11 Kostrad. (Romo Kefas).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!