Yusaini Resmi Jabat Plt. Kalapas Calang, Gantikan Rusli yang Dimutasi Menjadi Plt. Kalapas Lhoksukon

Yusaini Resmi Jabat Plt. Kalapas Calang, Gantikan Rusli yang Dimutasi Menjadi Plt. Kalapas Lhoksukon

Spread the love

Calang – Jangkarpena.com Yusaini resmi menjabat sebagai Plt. Kalapas Kelas III Calang menggantikan Rusli yang dimutasi menjadi Plt. Kalapas Kelas IIB Lhoksukon.

Hal tersebut setelah dilakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang disaksikan langsung oleh Kabag Program dan Humas, Mahyadi pada Kamis (8/6/2023) di aula Lapas Kelas III Calang.

Pada kesempatan itu, Mahyadi dalam sambutannya menyampaikan agar Yusaini dapat beradaptasi dengan cepat melanjutkan peninggalan baik yang telah dilakukan Kalapas sebelumnya.

“Apalagi Lapas Calang ini banyak tenaga muda, pegawainya masih segar-segar. Optimalkan dalam menjalankan tugas dan peningkatan kinerja,” ungkap Mahyadi.

Disisi lain, Ia berharap Yusaini dapat melaksanakan agenda pembangunan zona integritas dan mampu membawa Lapas Calang meraih predikat WBK kedepannya.

Kepada Rusli, Ia mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Mahyadi pun mengakui telah banyak perubahan yang dilakukan Rusli sejak dari awal menjabat sebagai Kalapas Calang.

“Terimakasih pak atas dedikasinya, semoga legacy yang baik ini dapat dilanjutkan, selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Sebelumnya, Kabag Program dan Humas Mahyadi yang turut didampingi oleh Kalapas Kelas III Calang yang baru dan yang lama, serta Plt. Kalapas Meulaboh melakukan penghitungan langsung jumlah warga binaan dan tahanan yang berada di Lapas Kelas III Calang.

Setelah itu, diserahkan pula sejumlah berkas yang menandakan pergantian tampuk kepemimpinan pada Lapas Kelas III Calang antara Yusnaidi dan Rusli.

#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamSemakinPasti

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!