Agustinawati, S.Sos. Maju Sebagai Bacaleg Pada Pemilu 2024 dari Dapil 2 Lampung

Agustinawati, S.Sos. Maju Sebagai Bacaleg Pada Pemilu 2024 dari Dapil 2 Lampung

Spread the love

BANDAR LAMPUNG,JANGKARPENA.COM – Diusung partai Nasdem, Agustinawati, S.sos, maju sebagai Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Lampung pada pesta demokrasi berupa Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Agustinawati, S.Sos., atau yang akrab disapa Bunda Ratu ini memilih partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya bukan tanpa alasan, partai dengan slogan “politik tanpa mahar” ini sangat sesuai dengan keinginan hati nuraninya. Menurutnya, dengan mengedepankan uang sebagai alat untuk mendapat jabatan itu ibarat sesuatu yang dipaksakan, dan sesuatu yang dipaksakan selalu menghasilkan hal yang kurang baik.

Wanita yang lahir di Tanjung Karang, Bandar Lampung, Sumatera Selatan pada 02 Agustus 1970 ini terjun ke dunia politik karena ingin memajukan perekonomian petani pada umumnya, khususnya petani pemberdayaan Sorgum, bagaimana agar hasil panen dibeli kembali oleh PT. Sorgum Indonesia. Dengan ini maka pendapatan asli daerah (PAD) dan ketahanan pangan Provinsi Lampung dapat meningkat.

Berangkat dari keinginan mensejahterakan perekonomian petani di wilayah tersebut, dirinya bertekad terjun ke dunia politik sebagai Bacaleg. Karena nantinya, bila terpilih menjadi anggota Legislatif semua itu dapat diperjuangkan dan diwujudkan.

Adapun daerah pemiilihan Lampung 2 meliputi;

  1. Lampung Utara
  2. Lampung timur
  3. Lampung tengah
  4. Tulang bawang
  5. Tulang bawang Barat
  6. Way kanan
  7. Mesuji.

Dengan mencalonkan sebagai anggota Legislatif, dirinya mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan, agar keinginan untuk mensejahterakan petani dapat diperjuangkan dan diwujudkan.

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!