Aktivis Maja Raya Bersama Muspika Apel Pengamanan Untuk Menjaga Harkamtibmas

Aktivis Maja Raya Bersama Muspika Apel Pengamanan Untuk Menjaga Harkamtibmas

Spread the love

Lebak | Aktivitas Maja Raya Terdiri dari 12 Ormas yang ada di Kecamatan Maja Bersama Unsur Muspika melaksanakan apel pengamanan Menjelang peringatan kanaikan Isa Al-Masih yang di Laksanakan di Halaman POSPOL Citra Maja Raya (CMR) Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Kamis 9 april 2024.

Koordinator Aktivis Maja Raya Agus Ideur Alam Menjelaskan Kami para aktivis Maja Raya dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Maja bersama unsur Muspika Kapolsek, danramil bahu membahu untuk menciptakan Maja ini nyaman, aman dan Damai.

Ia Juga Menjelaskan Kami bersama semua Rekan rekan di aktivis Maja akan terus bersama sama menjalin kemitraan bersama semua unsur baik pemerintah, pengusaha, dan seluruh stekhorder yang ada di Maja. “Ungkapnya

Di tempat yang Sama Kapolsek Maja melalui Kanit intekam Polsek Maja Topik Panama mengatakan “sangat berterima kasih kepada semua unsur terutama Para Aktivis Maja Raya yang sudah membantu bersama sama meringankan beban kami dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Maja.

Mudah mudahan ini menjadi Ladang Ibadah buat kita semua, karena sejatinya kita ini adalah Sodara, untuk itu Mari kita Jaga bersama agar kecamatan Maja semakin Maju, aman, nyaman, dan Damai. “Pungkasnya

(Dhen)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!