Akui Kedekatannya Dengan Bang Ipul, Vivian Voo: Saya Ikuti TakdirNya

Akui Kedekatannya Dengan Bang Ipul, Vivian Voo: Saya Ikuti TakdirNya

Spread the love

Jakarta – Jangkarpena.com 

Rencana King Saipul Jamil tampil di kampung halaman Vivian Voo yaitu di Singkawang dan Pemangkat, memantik isu tentang hubungan spesial sebagai pasangan duet penyanyi.

Vivian Voo tidak menampik kedekatannya dengan bang Ipul, sapa akrab King Saipul Jamil, bahkan dirinya mengaku nyaman menjadi pasangan duet King Saipul Jamil.

Bagi seorang Vivian Voo, justru duetnya dengan King Saipul Jamil menjadi pembuka pintu rejeki. Seperti saat nanti tampil di Kedai Sunda Cipayung Puncak Bogor pada 10 Agustus pekan nanti, berbagai tawaran lainpun mengalir seperti air.

“Tidak semua tawaran job diambil, tetap di seleksi dulu oleh kita berdua,” papar Vivian Voo.

Seperti rencana acara di Hongkong, ada maksud Vivian Voo dibaliknya, Salah satunya mengajak King Saipul Jamil tampil di berbagai tempat lainnya di Hongkong.

“Jadi nanti setelah tampil di event yang ngundang duet kita di Hongkong, baru saya ajak Bang Ipul nyanyi di berbagai tempat lain, karena dulu saya lama tinggal di Hongkong dan cukup banyak tempat disana yang saya pernah tampil nyanyi,” terang Vivian.

Begitu juga di Kalimantan Barat, khususnya di Singkawang dan Pemangkat, banyak warganya yang merindukan kehadiran Vivian Voo nyanyi di kampung halamannya dan meminta berduet dengan King Saipul Jamil.

Hal ini mencuat setelah warga Kalimantan Barat, melihat Vivian Voo eksis lagi sebagai penyanyi dan melihat berbagai publikasi Vivian Voo di berbagai media.

Hanya saja, kedekatan dengan Saipul Jamil diakui Vivian membuat banyak temannya ‘curiga’ , terlebih selama di Singkawang dan Pemangkat, bang Ipul akan dikenalkan pada keluarga Vivian Voo.

“Saya ikuti takdirNya, memang saat ini hubungan saya sangat baik, komunikasi juga lancar dan saat ini buat saya bang Ipul the best” pungkas Vivian Voo sambil tersenyum bahagia.(Dd)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!