Akuntabilitas Pelayanan Publik Makin Maju, Nana Sudjana Raih Anugerah Inovasi Pembangunan Terpuji

Akuntabilitas Pelayanan Publik Makin Maju, Nana Sudjana Raih Anugerah Inovasi Pembangunan Terpuji

Spread the love

SEMARANG – JANGKARPENA.COM Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana meraih penghargaan membanggakan, pada Detik Jateng-Jogja Awards 2024. Nana menerima penghargaan Anugerah Inovasi Pembangunan Terpuji Kategori Akuntabilitas Pelayanan Publik.

Penghargaan diserahkan Pemimpin Redaksi detikcom Alfito Deannova Ginting kepada Pj Gubernur Nana Sudjana, di Pandanaran Ballroom, Padma Hotel Semarang, Selasa (30/4/2024) siang.
“Di bawah kepemimpinan bapak Komjen Pol (Purn) Drs Nana Sudjana AS MM, Jawa Tengah mencapai kemajuan yang berarti, dalam peningkatan pelayanan publik,” kata Alfito, saat memberikan penghargaan.
Menurut Alfito, pihaknya memotret sejumlah kebijakan publik yang menitikberatkan kepada semangat antikorupsi. Ia memuji berbagai terobosan yang dilakukan Nana, sehingga kualitas layanan jadi cepat, mudah, dan tuntas.
“Untuk itu, dengan bangga kami memberikan penghargaan  Anugerah Inovasi Pembangunan Terpuji Kategori Akuntabilitas Pelayanan Publik kepada Bapak Komjen Pol (Purn) Drs Nana Sudjana AS MM,” ujarnya.
Seusai acara, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengucapkan terima kasih kepada Detikcom atas penghargaan tersebut. Nana mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Detik Jateng-Jogja Awards.
“Ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat menginspirasi. Tadi cukup banyak anugerah yang diberikan,” katanya, kepada media.
Nana meyampaikan  hubungan pemerintah dengan media itu harus simbiosis mutualisme. Dalam hal ini, antara pemerintah, instansi terkait, dan media, perlu ada kerja sama atau hubungan yang baik.
Pemerintah selaku pelaksana pembangunan, ujarnya, memberikan pelayanan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Di sisi lain, media diperlukan untuk mengekspos informasi, agar masyarakat tahu apa yang telah dilakukan pemerintah.
“Ini butuh peran media. Jadi memang ke depan kita harapkan, perlu kita tingkatkan hubungan media dengan pemerintah,” sambung Pj gubernur.
Ia juga senang dapat hadir ke acara itu, karena selain bersilaturahmi dengan media, juga bertemu dengan tokoh masyarakat penerima award. Ke depan dia berharap Detikjateng-Jogja Awards tetap dilakukan.
“Efek kegiatan, ini sangat inspirasi. Menambah semangat, menambah motivasi, semangat meningkatkan kinerja, semangat meningkatkan pelayanan dan pengabdian untuk masyarakat,” tandas Nana
HEN2

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!