DPP Setya Kita Pancasila Berkunjung Mabes TNI Cilangkap mengunjungi Komsos TNI

DPP Setya Kita Pancasila Berkunjung Mabes TNI Cilangkap mengunjungi Komsos TNI

Spread the love

Jakarta – Ketua Umum dan Sekjend Setya Kita Pancasila di dampingi kader – kader Melenial SKP datang ke Mabes TNI Cilangkap ditemui Oleh Mayor Jenderal TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P. yang saat ininmenjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI.

Dalam kesempatan ini Prince Meyer Putong yang baru saja menjabat Komsos TNI setelah sebelumnya sebagai Inspetur pusat persenjataan Kaveleri ini menjelaskan bahwa Komsos menerima Teman Teman Setya Kita Pancasila sebagai bentuk KOMUNIKASI SOSIAL dengan wadah Kemasyarakatan, dan kami harapkan semakin baik dan semakin kuat Jiwa Nasionalisme dan Bela Bangsa dan Jiwa Bela Negara bagi Kader Kader Setya Kita Pancasila,.

MAYJEN TNI Prince Meyer Putong yang juga pernah menjabat Danrem Santiago Manado, yang akrab dengan masyarakat ini, memaparkan fungsi dari Komsos ini memiliki tujuan agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, juga seluruh lapisan elemen masyarakat, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh dan membangun jiwa bela negara bagi masyarakat,. Tukas Meyer Mantan Danrem Santiago Manado ini,.

Sekjen Setya Kita Pancasila mengatakan dalam Pertemuan bahagia dan penuh kebanggaan bagi Setya Kita Pancasila ini, kita memastikan bahwa SKP berjiwa Patriotik sehingga kita ingin agar para kader kader SKP dibekali pendidikan Bela Negara tutup Sekjen SKP meyske Yunita.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!