Gelar Teknologi Tepat Guna. Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Atas Inovasi Anak Bangsa

Gelar Teknologi Tepat Guna. Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Atas Inovasi Anak Bangsa

Spread the love

Kota Bekasi,jangkarpena.com Penjurian Lomba dan Gelar Teknologi Tepat Guna Kota Bekasi tahun 2024 telah dibuka oleh Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bertempat di Aula Nonon Sonthanie Gedung D Kantor Wali Kota Bekasi. Senin,(29/4/24).

Teknologi Tepat Guna yang diikuti dari pelajar Kota Bekasi mulai dari SMA sampai Universitas turut serta memamerkan Teknologi untuk di Perlombakaan pada saat ini. Teknologi yang bermacam-macam dibuat oleh Anak bangsa ini merupakan suatu Inovasi yang nantinya bisa berguna pada masa yang mendatang bahkan bisa di pergunakan untuk kehidupan masyarakat Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad dalam sambutannya, diketahui Kota Bekasi mendapatkan penghargaan dari Menteri dalam Negeri sebagai peringkat ke-3 Kota Terinovativ tingkat nasional salam Innovation Goverment Awards 2023. Selain itu Kota Bekasi juga mampu mendorong Inovasi masyarakat meraih penghargaan dari Menteri Desa PDTT sebagai juara 3 Pos Pelayanan Teknologi berprestasi tingkat Nasional dalam lomba Teknologi tepat guna tingkat Nasional.

Perkembangan Kota Bekasi yang saat ini sudah semakin berkembang ini akan semakin tumbuh dengan diiringi karya kreatif Anak Bangsa khususnya pelajar Kota Bekasi yang bisa menciptakan Teknologi yang bermanfaat buat masyarakat Kota Bekasi. Terlebih lagi Kota Bekasi tentunya akan menjadi tantangan untuk berpacu dalam meningkatkan kinerja pembangunan yang diiringi dengan teknologi dari hasil karya anak bangsa.

“Saya sampaikan apresiasi kepada para pelajar yang mampu membuat inovasi terbaru untuk terobosan Kota Bekasi yang semakin berkembang pesat dalam Teknologi nya, saya bangga melihat Anak-Anak pelajar bisa ciptakan alat-alat yang mempermudah kehidupan masyarakat, bahkan sudah diterapkan di dalam sekolahnya maupun Universitas.” tutur Gani.

Gani berharap pelaksanaan kegiatan ini akan memacu pelajar, mahasiswa, dan masyarakat untuk terus berinovasi khususnya teknologi tepat guna sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Semoga acara lomba dan gelar teknologi tepat guna 2024 ini dapat menjadi pelajar maupun masyarakat lebih terjun ke dunia Teknologi, karna di masa yang akan datang Teknologi lah yang semakin berkembang pesat.” Tutup Gani.

(Kurniawan – Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!