Ketua Simbolon Kota dan Kabupaten Bekasi Heber Lolo Simbolon: Partisipasi Simbolon untuk Kemajuan Negeri.

Ketua Simbolon Kota dan Kabupaten Bekasi Heber Lolo Simbolon: Partisipasi Simbolon untuk Kemajuan Negeri.

Spread the love

Jakarta, 28 Agustus 2022.-Acara Ibadah Syukur dan pelantikan PORMANTIS periode 2022-2025 Minggu (28/08) adalah suatu anugerah ditengah badai covid-19 yang sudah mereda menurut Heber Lolo Simbolon.

Ketua Simbolon Bekasi Raya Heber Lolo Simbolon.(Berdasi Hitam)

Heber mengingatkan bahwa PORMANTIS ini adalah organisasi budaya atau marga Simbolon bukan Organisasi Politik. “Tidak perlu ada konotasi-konotasi lain” cetus Heber.

Marga Simbolon merupakan yang tertua dari 56 marga PARNA. Ompu Bolon Simbolon, memiliki anak laki-laki 7 orang yaitu Tuan Nahoda Raja, Altong Nabegu, Pande Sahata, Juara Bulan, Suhut Nihuta, Sirimbang dan Hapotan. Tuan Nahoda Raja memiliki anak 5 orang yaitu Miling-iling, Batangari, Seul, Lobe dan Raja Gumanti.

Lebih lanjut Heber berharap Abang adik dalam keluarga Simbolon dapat bersinergi, marsitungkol-tungkolan, marsiurupan, menurut falsafah Batak. ( bergotongroyong…red) sehingga dapat berpartisipasi bagi kemajuan negara ini. Di kota dan kabupaten Bekasi tetap menjaga kebersamaan Boru dan bere dalam mencapai kemajuan bersama. “Di tahun Politik nanti, tidak ada larangan pribadi lepas pribadi untuk berpolitik namun bukan membawa organisasi dalam berpolitik” tandasnya.

Memaknai tema Maju dan Kokohlah, menurut Heber keluarga Simbolon harus terus maju dan tetap kokoh untuk bangkit usai badai covid. “Pejuang itu tak selamanya menang, tapi selamanya Bangkit tandasnya.

Pesan bagi generasi muda (Naposo) Simbolon untuk terus semangat membuat gerakan-gerakan muda, generasi pembaharu. “Semangat pemuda adalah aspirasi bagi orangtua ujarnya.

Simbolon Kota dan Kabupaten Bekasi terdiri dari 12 sektor, Persektor ada 25-30 kepala keluarga dan tiap keluarga ada yang anak 3 atau 5. Pertemuan Rutin melalui arisan di Minggu pertama tiap bulannya. (Maruap)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!