Kopdar PSI Kota Bandung Mengukuhkan Solidaritas, 300 ribu suara target PSI Kota Bandung

Kopdar PSI Kota Bandung Mengukuhkan Solidaritas, 300 ribu suara target PSI Kota Bandung

Spread the love

Kota Bandung (14/06) – Jangkarpena.com DPD PSI kota Bandung menghadapi Pemilu 2024, dalam menggerakan mesin partai menggelar Kopdar yang bertempat di kantor DPD PSI Kota Bandung.

Acara yang di hadiri oleh seluruh Bacaleg Kota Bandung, DPC PSI se kota Bandung dan Pengurus DPD serta Perwakilan DPW PSI Jawa Barat, menurut Ketua Harian PSI Kota Bandung Bro Daniel yang saat ini juga menjabat Sebagai Wakil Ketua PSI Jawa Barat mengatakan kepada awak media di sela-sela acara, bahwa Kopdar hari ini mengkonsolidasikan mesin partai dari mulai DPRt, DPC dan segenap pengurus DPD Serta Bacaleg PSI untuk bergerak satu Komando memenangkan PSI Kota Bandung, Ujar Daniel.

Lebih lanjut, daniel menjelaskan PSI kota Bandung yang saat ini memiliki 3 Anggota DPRD, dengan kesolidan dan kesatuan hati para bro n sis target 6 kursi bisa diraih untuk kota Bandung, apalagi Daerah Pemilihan 1 Jabar untuk DPR RI adalah H.Giring Ganesha dan untuk DPR Propinsi adalah Ketua DPW PSI Marshall Chandra, ujar pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Dan dengan semangat juang seluruh kader kami percaya target 300 ribu bisa kami raih,pungkas Daniel kepada awak media (Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!