Pangdam XII/Tpr Ikuti Ziarah Peringati HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar

Pangdam XII/Tpr Ikuti Ziarah Peringati HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar

Spread the love

Kuburaya Kalbar-JP NEWS Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Kubu Raya. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Ziarah rombongan dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Diikuti jajaran Forkopimda Prov. Kalbar serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan para ASN di lingkungan Pemprov. Kalbar.

Kegiatan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah di depan monumen Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya dan usai upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara makam para Pahlawan oleh para peziarah.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ziarah rombongan pagi ini di Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66.

“Adapun tujuannya untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan NKRI, sekaligus mendoakan arwah para Pahlawan agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.

(Sumber:Pendam XII/Tpr – Kefas Hervin Devananda )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!