Panik Kocar kacir,!!! Penonton Baris Kreasi Ngunut , Karena Hampir Kejatuhan Kembang Api Liar.

Panik Kocar kacir,!!! Penonton Baris Kreasi Ngunut , Karena Hampir Kejatuhan Kembang Api Liar.

Spread the love

 

Tulungagung, JP news. Pelaksanaan agenda rutin tahunan, lomba baris kreasi masal yang diikuti oleh seluruh desa sekecamatan Ngunut , Minggu ,(17/09/23). Kemeriahan suasana yang merupakan agenda peringatan HUT RI di wilayah itu hampir saja memakan korban,kejadian adanya jatuhnya kembang api yang tepat berada didepan toko keramik depan TB Sarjana,menyebabkan puluhan penonton kocar kacir,karena api yang disebabkan oleh kembang api liar itu jatuh tepat disebelah penonton yang lagi santai dan suasana berubah menjadi kepanikan luar biasa,seperti yang di tuturkan oleh anggota bawaslu Ngunut yang pada saat kejadian hampir menjadi korban,
” Kaget ,dan alhamdullilah jaraknya kurang satu meter,akhirya aku mencolot( melompat), enak enak nonton,bahkan tas saya tinggal lari,takut meledak,” jelasnya.
Kejadian ini terjadi ketika Barisan nomor punggung 33 bubuk ulung dari pulosari ,karang tengah dan disusul oleh barisan jadul lewat, Suasana segera terkendali ketika kembang api itu mati.
Ketika dlikonfirmasi atas kejadian ini ,salah satu anggota reskrim polsek Ngunut, Nando, ketika ditunjukan video rekaman langsung, mengatakan, ” itu flaring dari barisan aremania ,tetapi gak sampai ada korban ,ya syukurlah,”katanya.
Dari kejadian ini salah satu penonton ,yang ditemui jangkarpena menuturkan,agar kejadian serupa yang membahayakan,dan jatuhnya kembang api liar,agar panitia nantinya memperbaiki ,aturan dan tata tertip agar keselamatan penonton bisa terjaga,
” Kami masyarakat ingin hiburan ,lebih lebih ini adalah peringatan kemerdekaan RI ke 78, jadi tata tertip dan aturan agar diperketat” harapnya.( Hur)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!