PT.Ricky Putra Globalindo bersama Mabes Polri dan KSPI – SPN Laksanakan Vaksinasi bagi Pekerja

PT.Ricky Putra Globalindo bersama Mabes Polri dan KSPI – SPN Laksanakan Vaksinasi bagi Pekerja

Spread the love


Citeureup,12 Agustus 2021 – Jangkarpena.com Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti tepat merayakan HUT yang   ke 76, PT.Ricky Putra Globalindo bersama Mabes Polri dan KSPI – SPN menyelenggarakan Vaksinasi bagi Pekerja.

Terlihat Pejabat Mabes Polri yang menhadiri acara tersebut adalah di wakili Oleh Wakabid Intelkam Polri Irjen Pol Drs. Suntana. M.Si yang di dampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K,.S.H dan dari Pihak KSPI di hadiri Sekjend  sekaligus menjabat Sebagai Sekum SPN Ramidi. .

Menurut Ketua PSP SPN PT.Ricky Putra Globalindo Sodikan menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin bagi Pekerja merupakan bentuk perhatian Pihak PT. Ricky Putra Globalindo bersama Pemerintah terhadap para pekerja untuk meminimalisir sebaran covid 19, melindungi orang lain,mencegah dan memutus matarantai penyebaran covid  katanya

Sedangkan Perwakilan dari Perusahaan PT.Ricky Putra Globalindo H.Subandi selaku Komisaris menyambut baik program Vaksinasi Pekerja, mengingat pelaksanaannya didalam lingkungan perusahaan dan tidak

mengganggu aktivitas produksi sehingga berjalan seperti biasa. Lebih jauh H.Subandi menuturkan bahwa dengan program 1000 Vaksin untuk Pekerja di PT.Ricky Putra Globalindo memiliki pekerja dengan jumlah kurang lebih 2200 dan sekarang sudah mencapai 85 persen yang divaksin, adapun sisa yang belum divaksin kita akan lanjutkan dikesempatan berikutnya.


Menurut pekerja yang mengaku bernama Yopi kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sudah di vaksin sebanyak 2 kali, dan menurut pengakuannya bahwa dirinya sudah tidak kuatir dan Takut walau tetap menerapkan Prokes baik di lingkungan Perusahaan dan lingkungan dimana dirinya tinggal.

Kesempatan yang sama seorang pekerja yang tak mau di publish  indentitasnya mengatakan ” kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun dan semoga ini menjadi titik balik bagi semua pihak bahwa kerjasama itu penting” ungkapnya (Novri H)

Leave a Reply

error: Content is protected !!