H. Habib Umar Al- Idrus. SM : Bacaleg DPD Kab.Tanah Bumbu, Berkomitmen Akan Menerima Aspirasi dan Memperjuangkan Hak Masyarakat

H. Habib Umar Al- Idrus. SM : Bacaleg DPD Kab.Tanah Bumbu, Berkomitmen Akan Menerima Aspirasi dan Memperjuangkan Hak Masyarakat

Spread the love

Kalimantan Selatan,Jangkarpena.com – Kegiatan Reses merupakan salah satu agenda DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Batu Licin Provinsi Kalimantan Selatan dalam menyerap dan menindak lanjuti aspirasi dan pengaduan dari masyarakat.

Dalam kesempatan ini H.Habib Umar Al- Idrus.SM, sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan,. menyampaikan pada reses kali ini banyak masyarakat yang telah mengemukakan aspirasinya,dan sebagian besar aspirasi masyarakat di bidang pendidikan,kesehatan juga Infrastruktur pembangunan daerah “Ujarnya ” Selasa 10 Oktober 23.

Sebagai mana diketahui H.Habib Sayid Umar Al Idrus, dirinya telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanbu selama dua periode dari Fraksi Golkar, berkeinginan dan dengan tekad yang tinggi untuk melayani masyarakat, H.Habib Sayid Umar Al Idrus, sebagai warga Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, turut dan ingin meramaikan perebutan kursi Bacaleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tahun 2024, Ia menyebut bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan 2.000, jiwa lebih yang mana dukungan ini dari kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut H.Habib Umar Al-Idrus menyampaikan alasan dirinya ikut maju pada Pemilu 2024 sebagai bakal calon senator, hal itu berdasarkan pada keinginannya untuk mengabdi dan ingin berkiprah untuk masyarakat Kalsel, dengan menerima aspirasi serta memperjuangkan hak masyarakat.

Selanjutnya H.Habib Umar Al-Idrus, menyatakan, jika dirinya dipilih oleh masyarakat Kalsel dan diberikan amanah sebagai Legislatif DPD RI di Kabupaten Tanah Bumbu, Ia akan berupaya untuk lebih luas lagi dalam menerima serta menyerap aspirasi masyarakat guna memberikan pemikirannya yang Positif untuk pengembangan dan kemajuan pembangunan di daerah, selain itu program kesehatan dan pendidikan tentunya akan menjadi prioritas utama, terlebih untuk daerah yang tertinggal ” Tutupnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!