Hari Jadi ke-22 Kabupaten Parigi Moutong, Begini Cara Pj Bupati Dukung Pehobi Automotif

Hari Jadi ke-22 Kabupaten Parigi Moutong, Begini Cara Pj Bupati Dukung Pehobi Automotif

Spread the love

Parigi Moutong, jangkarpena.com – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, membuka Balap Sepeda Motor Road Race Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (3/5/2024).

Ini merupakan kegiatan pertama kejuaraan balap motor Bupati Parigi Moutong Cup Race 2024 yang dilakukan oleh Richard usai dilantik sebagai Pj Bupati pada 12 Oktober 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati menyambut baik pelaksanaan kegiatan lomba balap motor dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada satuan pemuda pelajar mahasiswa Kabupaten Parigi Moutong atas terselenggaranya ajang tersebut.

“Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap olah raga otomotif, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi para penggemar balapan untuk menyalurkan hobi dan minat,” ujarnya.

“Kegiatan ini sangatlah tepat dilaksanakan agar masyarakat yang memiliki jiwa balap dapat menyalurkan hobi dan minatnya, dengan harapan Kabupaten Parigi Moutong setiap tahunnya masuk dalam kalender balap motor,” lanjut Richard.

Pj Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh pembalap, baik pembalap lokal maupun dari luar daerah yang telah turut meramaikan event ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Balap Sepeda Motor Road Race Bupati Cup, Wahyu Nugraha, mejelaskan, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu 3-5 Mei 2024.

Selain balap motor, kata Wahyu, sekitar 50 stan usaha mikro kecil menengah (UMKM) juga turut memeriahkan ajang tersebut di sepanjang alun-alun kabupaten Parigi Moutong.

Nugraha berharap agar perlombaan seperti ini terus mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong. Tujuannya untuk menciptakan bibit-bibit unggul yang bisa menuju ke tingkat nasional. (Nr)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!