Joedea Aris Theofilus : Arahan Presiden Jokowi, GAMKI siap sejukkan tahun politik, Siap kawal Hilirisasi.

Joedea Aris Theofilus : Arahan Presiden Jokowi, GAMKI siap sejukkan tahun politik, Siap kawal Hilirisasi.

Spread the love

Medan,Jangkarpena.com Sabtu 19 Agustus 2023, bertempat di kota Medan, Dewan Pimpinan Pusat GAMKI, mengadakan Pengukuhan pengurus periode 2023-2026, serta pembukaan Rakernas 2023 yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam pidato nya, Presiden Jokowi, banyak memaparkan soal pentingnya hilirisasi dan penghentian ekspor bahan mentah.

Joedea Aris Theofilus, Sekretaris Bidang Kemaritiman & Investasi DPP GAMKI, menyatakan siap tegak lurus mengawal kerja – kerja baik yang sudah di jalankan Presiden Jokowi, serta siap mengawal presiden yang akan datang untuk tidak melakukan ekspor bahan mentah yang tidak membawa benefit bagi Indonesia.

“kami tegak lurus mengikuti arahan Presiden Joko Widodo, terutama pesan beliau untuk terus mengawal hilirisasi di bangsa ini, tidak cuman di periode ini, namun juga untuk presiden yang akan datang..kita tau, ekspor bahan mentah itu tidak membawa bangsa ini bergerak ke arah yang lebih baik” sebut Joedea.

“Seperti juga yang disampaikan Ketua umum GAMKI, bang Sahat Sinurat, kami sangat siap berkontribusi menjadi pelaku sejarah pembangunan bangsa ini” tegas Joedea.

Dalam Pidato nya, presiden Joko Widodo juga meminta untuk GAMKI berperan aktif menjadi penyejuk di tengah hangatnya tahun politik.

“Sudah tugas kami memang sebagai Pemuda Kristen, untuk membawa kesejukan dan kedamaian di tengah hiruk pikuk tahun pemilu yang mulai memanas..pemilu tahun depan harus harmonis dan jauh dari praktik politik pemecah belah bangsa” seru Joedea Aris Theofilus.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!