Kuliner Murah Meriah rasa Bintang 5, Ya “Dapoer 354”

Kuliner Murah Meriah rasa Bintang 5, Ya “Dapoer 354”

Spread the love

Kota Tangerang,Jangkarpena.com Untuk mendapatkan makanan yang enak, tidak melulu didapatkan dengan harga yang mahal. Dengan harga yang murah pun, sudah dapat menikmati satu porsi makanan yang lezat, seperti pecel madiun di Dapoer 354.

Berlokasi di Pasar Bersih Plaza Shinta, Dapoer 354 menyajikan pecel madiun dan beragam kue serta jajanan pasar. Owner Dapoer 354, Nandar Pamungkas mengatakan, awal usahanya dimulai sejak 2016 saat ia memutuskan resign dari pekerjaannya . Lalu, ia mencoba memulai usaha berjualan pecel, katering dan juga nasi boks bersama istrinya.

“Istri juga hobi untuk masak jadi kami coba untuk berjualan makanan. Pecel madiun juga kami pilih karena masuk di lidah banyak orang dan simpel. Alhamdulillah, sampai sekarang masih terus berlanjut,” katanya.

Satu porsi pecel madiun Dapoer 354 sangatlah murah yaitu Rp 8 ribu untuk paket ekonomis, sedangkan untuk paket lengkap seharga Rp 12 ribu. Selain itu, aneka kue dan jajanan pasar dijual dengan harga Rp 2 ribu hingga Rp 3 ribu.

“Satu porsi ekonomis itu sudah ada bayam, kol, potongan tempe mendoan, sambal kacang, juga kerupuk. Lalu, untuk porsi paket lengkap ditambahkan telur. Jadi, sangat terjangkau sekali harganya,” ujar Nandar.

Dapoer 354 beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Untuk pemesanan dapat menghubungi WhatsApp di nomor 081229786268.

 

JM – Jangkarpena.com

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!