Menhan dan Kasau Bahas Pembangunan Kekuatan TNI AU

Menhan dan Kasau Bahas Pembangunan Kekuatan TNI AU

Spread the love

Jakarta, jangkarpena.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto bersama Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono bahas perkembangan terbaru program pembangunan kekuatan TNI AU tahun anggaran 2024.

“Pembangunan kekuatan TNI AU menjadi prioritas karena merupakan bagian yang sangat penting dalam menjaga integritas dan kedaulatan bangsa,” tegas Menhan Prabowo dalam keterangan tertulisnya Jumat (3/5/2024), saat menerima kunjugan Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono,

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kementerian Pertahanan, Jakarta Kamis (2/5/2024) tersebut, ditekankan bahwa untuk mewujudkannya semua itu dibutuhkan sinkronisasi dan koordinasi yang sinergis antara TNI AU dan Kemhan RI.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Staf TNI AU didampingi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Andyawan Martono P, Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman, dan Aslog Kasau Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis.

Sementara itu, turut hadir mendampingi Menhan Prabowo di antaranya Dirjen Renhan Laksamana Muda TNI Supo Dwi Diantara dan Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!