Menkopulhukam Undang Pimpinan Aras PGLII, Bicara Tentang Papua

Menkopulhukam Undang Pimpinan Aras PGLII, Bicara Tentang Papua

Spread the love

Jakarta, Jangkarpena.com Beberapa Pemuka gereja yang tergabung di aras nasional PGLII, diundang oleh Menkopolhukam atas nama Presiden Jokowi bertemu di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat.


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Selasa kemarin (25/5) menerima para Pendeta yang merupakan pimpinan Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Injil Indonesia (PGLII).

Hadir, antara lain adalah Ketua Umum PGLII Pendeta DR Ronny Mandang, Ketua Majelis Pertimbangan Pendeta DR.Nus Reimas,anggora Majelis Pertimbangan Pdt. DR Yakob Tomatala, Pdt. DR. Arnold Tindas, Pdt. Ronny Sigarlaki,SH,dan Ketua III Deddy A. Madong,SH,MA Berbicara masalah Papua, Mahfud MD menyampaikan pesan Presiden.

“Semoga bapak-bapak semua bisa menjadi mediator yang bisa diterima semua pihak di sana, karena kelompok di sana berbeda-beda. Setelah berdialog, selalu ada yang merasa tidak terwakili dan menyatakan tidak puas. Bila ada yang bisa menjadi mediator dan diterima berbagai pihak di Papua, akan kami libatkan dan fasilitasi,” ujar Mahfud. (Romo Kefas)

Leave a Reply

error: Content is protected !!