Pemilihan Ketua RW 004 Graha Indah Kota Bogor akan menggunakan E-Voting

Pemilihan Ketua RW 004 Graha Indah Kota Bogor akan menggunakan E-Voting

Spread the love

Kota Bogor, Jangkarpena.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW 04 Perumahan Graha Indah Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara kota Bogor tak Lama lagi akan segera digelar.

Yang agak berbeda pada pemilihan RW kali ini, adalah yang awalnya berjalan 3 Tahun sekali, akan tetapi dengan Peraturan Daerah Kota Bogor yang terbaru tentang RT/RW bahwa menjabat RT/RW menjadi 5 Tahun sekali.

Dan untuk pertama kalinya Pemilihan RW dilakukan dengan cara E-Voting dan dilakukan Oleh KPUD Kota Bogor.

dalam Pelaksanaan yang dilakukan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 RW.004 perumahan Graha Indah akan memilih Pemimpin Lingkungan untuk Priode 2021 – 2026 .

Jendro Supratono sebagai incumbent kembali mencalonkan diri pada pesta demokrasi di lingkungan RW.004 ini dengan melawan Penantangnya Leo Fransisco dengan Mengusung Visi Pelayanan Prima dalam masyarakat RW.004 dan Misi Bersatu Membangun RW.004 Untuk Mencapai masyarakat yang maju dan Harmonis.

Harapan warga RW.004 yang tak mau disebutkan namanya, Bahwa Ketua RW.004 terpilih nanti mampu mengkonsolidasikan setiap program – program Pemerintah Daerah Kota Bogor ke warga – warga RW.004 , Katanya kepada Awak Media (Asep Suherman)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!