Momen Pengenalan Calon Pemimpin Baru Indonesia dan Singapura di Bogor

Momen Pengenalan Calon Pemimpin Baru Indonesia dan Singapura di Bogor

Spread the love

Bogor,Jangkarpena.com Ada yang berbeda saat Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong melakukan perbincangan di beranda belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 29 April 2024. Kali ini, Presiden Jokowi tampak didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan PM Lee didampingi Wakil PM Lawrence Wong.

Dalam sambutannya saat pertemuan bilateral kedua negara, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Indonesia dan Singapura akan memiliki pemimpin yang baru pada tahun 2024 ini. Presiden meyakini kerja sama Indonesia dan Singapura akan semakin kuat di bawah kepemimpinan yang baru.

“Tahun ini Indonesia dan Singapura akan memiliki pemimpin baru. Saya yakin di bawah kepimpinan yang baru kerja sama yang saling menguntungkan akan terus kita perkuat,” ujar Presiden.

Presiden Jokowi turut menyampaikan apresiasi kepada PM Lee dan jajaran kabinetnya. Menurut Presiden Jokowi, kerja sama Indonesia dan Singapura telah berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan PM Lee.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PM Lee dan jajaran yang telah bekerja sama selama ini,” ucap Presiden.

Untuk diketahui, PM Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya pada 15 Mei 2024 mendatang dan wakilnya Lawrence Wong akan mengambil alih jabatan tersebut. Sementara itu, Presiden Jokowi juga akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia pada Oktober mendatang. Komisi Pemilihan Umum pun telah menetapkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.(***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!