Turun ke Akar Rumput, Relawan Minta Kaesang Merdekakan Depok

Turun ke Akar Rumput, Relawan Minta Kaesang Merdekakan Depok

Spread the love

 

 

 

 

Kota Depok,Jangkarpena.com meskipun Pilkada Kota Depok akan berlangung di medio 2024 mendatang, akantetapi Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) deklarasikan  kepengurusan di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Deklarasi yang dilakukan di Kampung Cipayung, Minggu Sore (6/8/2023), dengan melibatkan ratusan masyarakat  di sekitarnya yang merindukan perubahan kota Depok.

Menurut Koordinator Wilayah Sang Menang Kecamatan Sukmajaya, Haekal Rivaldy Wardhana, mengungkapkan kegiatan ini merupakan deklarasi pengurus wilayah keempat dengan ditandai mulai turunnya Relawan Sang Menang ke Akar Rumput di Kota Depok. ” Adapun sebelumnya kepengurusan Relawan Sang Menang kota Depok sudah dideklarasikan, dan kemudian disusul Kecamatan Cilodong, Kecamatan Sawangan, dan Kecamatan Cinere,” ujar Haekal.

Lebih lanjut Haekal menjelaskan, Sang Menang meminta Kaesang untuk “memerdekakan” Kota Depok. “Ada 15 solusi yang kami tawarkan untuk memerdekakan Kota Depok,” ujarnya.

15 solusi itu adalah: berobat gratis, menambah sekolah negeri, membuka lapangan pekerjaan, menciptakan kota ramah anak dan perempuan, memperbaiki gizi anak dan ibu hamil, membenahi transportasi publik, menambah ruang terbuka hijau, konservasi situ, mengelola sampah secara berkelanjutan, mengurangi kemacetan, menghapus pungutan liar, menindak mafia tanah, menyediakan makam gratis untuk warga, transparansi anggaran, dan menghapus intoleransi.

Haekal optimis, model sosialisasi ke akar rumput akan memastikan Kaesang memenangkan Pilwalkot Depok 2024. “Kami mengikuti model Pak Jokowi yang sering blusukan ke masyarakat sejak masih menjadi Wali Kota di Solo,” katanya.

(#KefasHervinDevanandaSTh)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!