Endah Purwanti,S.Pi: Sebagai Anggota Dewan Saya Harus Siap Diperintah Rakyat

Endah Purwanti,S.Pi: Sebagai Anggota Dewan Saya Harus Siap Diperintah Rakyat

Spread the love

Kota Bogor – Jangkarpena.com Melakukan kunjungan menemui warga ke daerah pemilihan, merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh Anggota DPRD. Hal serupa dilakukan oleh Endah Purwanti, S.Pi, legislator dari PKS Kota Bogor untuk menjalani perannya sebagai wakil rakyat pada Reses masa sidang ke 3 tahun 2023.

Setelah sehari sebelumnya mengunjungi 3 Kelurahan, Anggota Dewan yang terkenal ramah ini kembali mengunjungi titik Reses berikutnya, RW 4 dan RW 12 Tegal Gundil, Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini, Endah menyampaikan advokasi-advokasi yang telah dilakukan melalui aspirasi Pokir Dewan.

“Alhamdulillah 4 tahun ini, telah banyak pembangunan di Cibuluh melalui Pokir, ada 6 jembatan, ratusan pemasangan PJU, ribuan meter pengaspalan dan juga drainase serta turab. Ayo, silahkan Tegal Gundil ajukan usulannya, nanti dimasukkan dalam usulan Pokir. Bahwa tugas DPRD adalah sebagai wakil rakyat maka saya siap laksanakan perintah rakyat” Ujar Endah kepada Wartawan,Sabtu (5/08/23).

Selain warga, turut hadir pula pengurus RW dan RT setempat dalam kegiatan Reses tersebut. Salah satu Ketua RW di Tegal Gundil merespon baik kehadiran Anggota DPRD ke wilayahnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak Ibu Endah, sudah hadir ke wilayah kami untuk menyerap usulan – usulan pembangunan di wilayah kami, semoga RW 4 Tegal Gundil bisa mendapat prioritas pembangunan melalui Pokir Ibu Endah”, harap Atik.

Red

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!