Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Piala Bergilir Kapolda DIY 2023

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Piala Bergilir Kapolda DIY 2023

Spread the love

Yogyakarta-jangkarpena.com
Komandan Korem 072/Pamungkas (Danrem) Brigjen TNI Joko Purnomo menghadiri pembukaan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Piala Bergilir Kapolda DIY 2023 dengan tema “Dengan Semangat Bhayangkara Presisi, Kita Wujudkan Generasi Emas Indonesia” yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia DIY bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Amongrogo Jl. Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Ditandai pemukulan gong oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.I.K., M.H., Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Piala Bergilir Kapolda DIY 2023 resmi dibuka.

Ketua Pengda Taekwondo Indonesia DIY Ir. Rudy Koeshardijanto dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, mewakili seluruh Taekwondo Indonesia wilayah DIY dan bekerjasama dengan Polda DIY memfasilitasi kegiatan yang positif bagi generasi muda dalam mengembangkan, dan meningkatkan minat serta prestasi olahraga, khususnya Taekwondo.

“Kejuaraan Taekwondo ini bertujuan memberi wadah bagi generasi muda serta berkompetisi dalam olah raga bela diri guna menumbuhkan jiwa yang sportif, jujur dan ksatria dalam semangat bertanding. Selain itu paling utama menjadi ajang silaturahmi, membina dan meningkatkan prestasi, serta sebagai sarana pengkaderan atlet-atlet muda sejak usia dini”ujar Rudy

Kapolda DIY Irjend Pol Suwondo Nainggolan dalam sambutannya mengatakan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 tahun 2023, sekaligus memfasilitasi bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat dan meningkatkan minat serta prestasi, khususnya di bidang olahraga Taekwondo.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana peningkatan kualitas atlet-atlet Taekwondo daerah maupun nasional dalam mempersiapkan diri untuk menuju kejuaraan di level internasional serta mengukur kemampuan teknik atlet sebagai bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan serta menambah jam terbang kedepannya”ucapnya.

Kapolda DIY menambahkan, laksanakan kejuaraan ini dengan baik dan profesional. Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik serta junjung sportivitas dan semangat juang yang tinggi.

Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi tahun 2023 yang diikuti para atlet Taekwondo dari berbagai daerah.

“Dengan digelarnya kejuaraan Taekwondo ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet-atlet Taekwondo di berbagai daerah dan melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi. Selamat bertanding, tetap jaga sportifitas semoga mencapai hasil yang diharapkan”ungkap Danrem

Hadir dalam kegiatan Wakapolda DIYBrigjen Pol R. Slamet Santoso, Irwasda Polda DIY Kombes Pol Sigit Jatmiko, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar,

Kadepjasmil AAU Kolonel Pas Supomo, Ketua Umum KONI DIY Prof. Dr. H. Djoko Pekik Irianto dan Ketua BPO DIY Drs. Priya Santoso.

HS

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!