Selebriti Wulan Sadeva Support Jurnalis Media Satu Warna Jelang Idul Fitri dan Siapkan Bisnis Kuliner Baru

Selebriti Wulan Sadeva Support Jurnalis Media Satu Warna Jelang Idul Fitri dan Siapkan Bisnis Kuliner Baru

Spread the love

Jakarta,-Jangkarpena.com

Selebriti Wulan Sadeva kembali berbagi makanan kecil dan hampers untuk berbuka puasa di minggu terakhir Ramadan menuju Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan membawa berkah dan bisa mensupport rekan-rekan Jurnalis Media Satu Warna, dan di hari minggu nanti juga akan ada santunan khusus anak yatim piatu serta dhuafa,” demikian ungkap Wulan Sadeva, selebriti yang juga pengusaha crypto saat ditemui sejumlah jurnalis di Jagakarsa, Jakarta (5/4/24).

Untuk Ramadan 1445 H ini, merupakan tahun ke 3 dimana dirinya bisa berbagi kebahagian dengan rekan rekan jurnalis, anak yatim piatu, serta dhuafa. Tetapi kalau berbagi Jum’at berkah, Alhamdulillah hampir setiap minggu.

Tidak sampai disana saja, hubungan dirinya dengan rekan jurnalis pun sangat dekat. Karena jika ada kegiatan apapun pasti menggandeng rekan jurnalis. Wulan Sadeva mengakui kedekatannya dengan rekan jurnalis itu sudah seperti bestie, lho.

Seperti saat grand opening kantornya yang bergerak di bidang blockchain, perdagangan crypto, BosPi, banyak rekan jurnalis datang untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Untuk para jurnalis, dan juga yang berada di Media Satu Warna, Wulan Sadeva berdoa agar makin jaya …jaya … dan sejahtera. Karena berkat rekan-rekan jurnalis kita selalu mendapatkan informasi yang selalu terupdate. Tanpa rekan jurnalis kita tidak akan pernah mendapat informasi – informas, apa jadinya kita-kita ini.

Disisi lain, seperti diketahui, BosPi perusahaan yang di bangunnya sendiri ini, bergerak di bidang Blockchain seperti Crypto tapi lebih ke ranah lelang.

Mengapa semua itu dilakukannya sendiri, karena Wulan Sadeva memang ingin mandiri di atas kaki sendiri.

“Dan alhamdulillah Allah SWT sayang dirinya dan memberikan kemudahan karena hingga hari ini sudah ada tiga perusahaan yang digelutinya, yakni bergerak di bidang Desain Interior, Pengadaan Barang, dan Bospi.id,” jelas Wulan Sadeva lebih lanjut.

Semua perusahaan itu sebenarnya masih merintis dari bawah dan aku bisa dibilang merintisnya berdarah-darah. Alhamdulillah ke 3 usaha aku itu saling menopang, sebagai contoh satu rugi bisa ditopang dengan perusahaan lain yang untung. Pokoknya selama kita mau berbuat baik insyaallah pasti ada jalan dan rezeki kita pasti selalu ada dan rezeki itu akan datang dari segala penjuru arah yang tidak terduga.

Insyaallah kedepannya, tambah Wulan Sadeva, masih ada satu bisnis lagi yang tengah dijalaninya yang bekerjasama dengan seorang teman di bidang kuliner. Saat ini masih disibukan dengan mencari lokasi, apakah di Bogor atau Jakarta. Pasti dirinya butuh waktu untuk bisa fokus. Karena bagi Wulan Sadeva untuk membuka suatu usaha itu, dirinya harus benar-benar fokus. Jadi memang harus dipikirkan masak-masak agar usaha itu berjalan dengan langgeng.

“Oleh karena itu, bantu doanya yaa rekan rekan jurnalis Media Satu Warna,” tandasnya.

Kefas Hervin Devananda

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!