YAYASAN HILAL AL AHMAR UNI EMIRAT ARAB DAN WARGA RW.011 KELURAHAN KAPUK CENGKARENG LAKSANAKAN BUKBER DI BULAN RAMADHAN 1442 HIJRIYAH .

YAYASAN HILAL AL AHMAR UNI EMIRAT ARAB DAN WARGA RW.011 KELURAHAN KAPUK CENGKARENG LAKSANAKAN BUKBER DI BULAN RAMADHAN 1442 HIJRIYAH .

Spread the love

Jangkarpena.com JAKARTA  Uni Emirat Arab (UEA) melalui Yayasan Hilal al Ahmarnya, sumbangkan 1000 nasi box dan ta’jil serta santunan anak yatim untuk warga berbuka puasa di RW 011 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng pada hari Sabtu 8 Mei 2021.

Sehari sebelumnya Uni Emirat Arab juga telah membagikan 100 paket sembako untuk warga RW. 011.

Acara Pembukaan Pembagian 1000 nasi box dan ta’jilserta santunan anak yatim digelar di Kantor Sekretariat RW 011 yang dihadiri oleh, Lurah Kapuk Ujang Sungkawa M,Si, Bhabinkamtibmas Sudarto,SH, Ketua RW 011 Ir. H. Kartawinata, Ketua LMK H. Maryadi Sanan, Ketua PKK Unit Rw 011 Hj Nenih Suryani,MM, Kader” PKK, Dasawisma, Jumantik, Karang Taruna Unit Rw 011 Kelurahan Kapuk serta para Tokoh Masyarakat dan warga sekitar RW 011.

Dalam kesempatan itu Ir. H. Kartawinata menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, pada hari ini warga RW 011 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat mendapatkan bantuan dari Yayasan Hilal Al Ahmar UAE , yang telah memberikan kepercayaan kepada beliau untuk menyelenggarakan” Buka Puasa Bersama, dengan menyalurkan 1000 box nasi untuk dibagikan ke seluruh warga RW 011.

Mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 makaTeknis pemberiannya tidak dikumpulkan disatu tempat namun dibagikan melalui perwakilan kepengurusan RT dan kader ibu-ibu tangguh mereka yang akan membagikan secara door to door atau dari rumah kerumah.

Diwaktu yang sama Lurah Kapuk Kecamatan Cengkareng Ujang Sungkawa,M.Si mengapresiasikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua RW 011 tersebut. Warga yang menerima penyaluran nasi box juga mengapresiasikan kegiatan ini, dan mereka menyambut gembira Program ini serta berharap akan berlanjut ditahun-tahun yang akan datang” ungkapnya.

“Terimakasih kepada Pak RW 011 ” lanjut Lurah Ujang, yang telah membantu warganya untuk bisaberbuka puasa bersama sebanyak 1000 orang dan semoga kedepannya kegiatan-kegiatan yang ada diwilayah ini terus diterapkan dan semakin maju, terimakasih Pak RW terimakasih semuanya semoga selalu diberikan kesehatan ” tutup perwakilan warga.( NENA.M )

Leave a Reply

error: Content is protected !!