Baksos Kowad Subkoor DIY Untuk Anak Stunting.

Baksos Kowad Subkoor DIY Untuk Anak Stunting.

Spread the love

YOGYAKARTA -Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) tahun 2022, Kowad Subkoor DIY melaksanakan Bakti Sosial untuk anak stunting dan Purnawirawan Kowad di wilayah Yogyakarta. Jumat, (25/11/2022).

Pasilog Korem 072/Pamungkas Mayor Cba (K) Wiwik Vitrianingsih S.E., M.Sc selaku Perwira Sub Koordinator (Pasubkoor) Kowad DIY menyampaikan bahwa bakti sosial kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) tahun 2022.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian anggota Kowad di wilayah DIY kepada masyarakat dan Keluarga Besar Tentara (KBT) yang telah pensiun dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) tahun 2022, tuturnya.

Lebih lanjut Mayor Cba (K) Wiwik menjelaskan, bakti sosial dilaksanakan di dua tempat berbeda, yang pertama kepada Mayor Purn Caj (K) Yasni yang saat ini menderita sakit komplikasi bertempat di Demak ijo, Godean, Sleman dan yang kedua kepada anak stunting atas nama Beryl Alva Braman bertempat di Suryoputran, Panembahan, Kemantren, Kraton, Yogyakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan anggota Kowad yang telah pensiun dan untuk mendukung program Pemerintah dalam membantu meringankan beban anak stunting, semoga dapat bermanfaat, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Caj (K) Erni Sudarwati (Danramil 11/Keraton Yka), Mayor Cpm (K) Suwati (Kakanminvetcad IV-10/Magelang), Mayor Cba (K) Siti Karyatiningsih (Kasidok Literer Bagbindokjarah Subdisbindoklistaka Disjarahad), Kapten Caj (K) Yanti Murdiani (Ka Museum TNI AD Dharma Wiratama Balakmusmonpus Disjarahad) dan para anggota Kowad Subkoor DIY. (HS)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!